Persiapan MTQ Ke 37 Tingkat PropSu, Kapolres T. Tinggi Pimpin Apel Gelar Pasukan

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Sejumlah 1 Pleton personil TNI AD, personil Brimob Den B Kota Tebing Tinggi, personil Polres Tebing Tinggi, Personil Damkar, Personil Dishub, dan Personil BPBD, mengikuti kegiatan Apel gelar pasukan dalam rangka MTQ ke 37 tingkat Propinsi yang di pimpin oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.Ik di Lapangan Sri Mersing Tebing Tinggi (04/09/2020).

Hadir dalam kegiatan gelar pasukan yang di pimpin oleh Kapolres Walikota Tebing Tinggi, Dandim diwakili Danramil 13 Tebing Tinggi 02/04 DS, Kadishub Kota Tebing Tinggi, Ka Satpol PP Kota Tebing Tinggi, Para PJU Polres Tebing Tinggi.

Kapolres dalam arahannya mengatakan" Mari kita laksanakan Pam MTQ ke 37 tingkat Propinsi Sumatera Utara ini dengan ikhlas, profesional dan humanis, Serta menjaga kesehatan dan tetap menjaga protokol kesehatan dan selalu waspada dan tetap bersinergi satu sama lain " Ujar Kapolres.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan di ruang kerja nya saat di konfirmasi media ini mengatakan " kegiatan apel gelar pasukan ini merupakan wujud kesiapan personil, baik itu kepolisian, TNI, Satpol PP, Damkar, Dishub, dan BPBD dalam rangka mensukseskan MTQ ke 37 Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Tebing Tinggi " Ujar Kasubbag.

Di tambah kan " Perlu kami laporkan bahwa kekuatan personil yang dilibatkan dalam pengamanan ini terdiri dari personil Polres Tebing Tinggi, Personil dari Brimob Tebing Tinggi, Personil dari TNI Kodim 0204/DS dan Koramil 13/TT, Personil dari Satpol PP, Damkar, Dishub, Dan BPBD kota Tebing Tinggi untuk mendukung kegiatan pengamanan MTQ,” kata Kasubbag AKP Nainggolan.

Apel Gelar pasukan yang di pimpin Kapolres Tebing Tinggi pada hari ini, yang di mulai Pukul 10.30 sampai dengan selesai berjalan dan berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.
(Hari Indra Jaya, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami