Polsek Bandar Khalifah bersama 3 Pilar berikan Himbauan Di Siplin Prokes Dan Cegah kamtibmas

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan mematuhi aturan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, di wilayah hukum Kecamatan Bandar Khalifah, personel Patroli Polsek Bandar Khalifah meningkatkan kegiatan patroli dialogis dan memberi himbauan kepada warga untuk mendisiplinkan diri terhadap protokoler kesehatan, Jumat (18/09/2020).

Kapolsek Bandar Khalifah AKP S. Panjaitan pimpin apel sebelum melaksanakan patroli dialogis di halaman Mapolsek Bandar Khalifah, melalui ke 4 personil nya, Aiptu Budi Ilham, Aiptu Junaidi SH, Aiptu Mohan, Bripka R.Pasaribu bersama 1 personil dari Koramil 12/BB, Koptu Suyandi, pada malam hari ini kapolsek perintahkan melaksanakan patroli ke titik yang di anggap rawan kriminal guna cegah gangguan khamtibmas.

Selain patroli, personil juga di wajibkan untuk melakukan dialogis dengan warga, dengan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga lebih waspada dan berhati hati, personil juga harus menyampaikan kepada warga apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau datang langsung ke Polsek Bandar Khalifah.

Dan juga personil di perintahkan untuk memberikan himbauan kepada warga, agar mendisiplinkan diri terhadap protokoler kesehatan yang di terapkan pemerintah dalam mencegah atau penyebaran mata rantai virus covid-19, seperti melaksanakan 3 M ( Memakai masker jika di luar rumah, mencuci tangan setelah melaksanakan berbagai aktifitas dan menjaga jarak).

Penugasan patroli pada malam hari ini yang di perintahkan Kapolsek kepada personil nya menjaga kemanan dan memberikan himbauan di Desa Juhar, Desa Pekan bandar Khalifah dan sekitarnya.

Sementara itu Kapolsek Bandar Khalifah AKP S. Panjaitan melalui kasubbag humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan menambahkan " bahwa kegiatan patroli dialogis ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat ” pungkasnya.

Dalam kegiatan patroli pada malam hari ini, personil berpatroli menggunakan 3 unit kendaraan dinas roda 2 ( dua ), di mulai pukul 21.00 Wib sampai dengan selesai, Personil melaporkan kepada Kapolsek, selama kegiatan patroli di laksanakan tidak ada gangguan kriminal atau gangguan kamtibmas yang menonjol " Tutup Kasubbag.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami