Polsek Rambutan Ciptakan Situasi Kamtibmas Dan Bagi Masker di Tengah Pandemi Covid19 Dalam Bentuk Giat Patroli Dialogis

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Jajaran Polres Tebing Tinggi Polsek Rambutan melalui Personil nya terus melakukan sosialisasi patroli dialogis memberikan himbauan kepada masyarakat antisipasi Virus Corona (Covid-19) dan membagikan Masker di wilayah hukum Tebing Tinggi khusus nya Polsek Rambutan, kamis (10/09/2020).

Kegiatan tersebut di pimpin Kapolsek Rambutan, AKP H Samosir, S.Pd melalui Kanit Reskrim Ipda Aris D.Barus bersama Aiptu Asman sihotang, Aipda m.Nurmansyah, Bripka I.Siregar, Bripka priston manurung, Bripka R.ginting.

Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir, S.Pd melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi mengatakan " Kegiatan kita lakukan untuk menghimbau dan bersosialisasi mencegah penyebaran Covid-19, membagikan masker dari Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.Ik, serta mencegah masyarakat dari gangguan Khamtibmas " Ujarnya.

" Adapun sasaran ataupun titik lokasi dalam giat tersebut tempat keramaian seperti warung tempat nongkrong di Jln. Ir H.Juanda, Jln. Yos Sudarso, Jln. Prof M.Yamin, Jln. Sudirman dan Seputaran wilayah Polsek Rambutan. Tambahnya.

"Kita terus mengajak warga agar taat terhadap kebijakan pemerintah, dengan mengedepankan pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan dengan cara 3 M , Mencuci tangan dengan air yang mengalir, memakai masker di saat keluar rumah dan menjaga jarak minimal 1 meter " Pungkasnya.

" Selain itu patroli dialogis kita lakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat agar terhindar dari terjadinya aksi premanisme, 3C, dan menghimbau masyarakat untuk Meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga Kamtibmas " Tutupnya.

Personil melakukan patroli pada malam hari ini mulai pukul 21.00 Wib sampai dengan selesai dengan menggunakan kendaraan dinas roda 4, dan pada saat melaksanakan patroli dan Patroli Dialogis dengan himbauan, tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas serta kasus yang menonjol.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami