Calon Bupati Labura Darno" Korupsi Musuh Kita Bersama 

Labura, Bidikkasusnews.com - Calon Bupati Labura Darno bersilaturahmi dengan masyarakat Suka Maju, Kec. Aek Natas, Kamis (15/10). 

Dalam sambutannya Calon Bupati Labura Darno menyampaikan akan menghapuskan korupsi di Labura. Salah satunya akan melakukan reformasi birokrasi secara besar-besaran dengan menggunakan sistem keterbukaan dengan masyarakat luas. 

Musuh bersama kita akarnya adalah korupsi, karena korupsi masyarakat kita menjadi tidak percaya atas kepemimpinan. Karena itu kedepan saya akan menjadi garda terdepan dalam memberantas korupsi di Labura, “ucap Darno sontak membuat masyarakat bertepuk tangan”. 

Ketidak percayakan masyarakat Labura hari ini terhadap pemimpin karena setiap hari kita melihat perilaku para pejabat banyak yang korupsi. Karena itu, tugas berat kedepan ini saya akan hapuskan sogok-menyogok dalam menjalankan roda pemerintah. 

Tidak boleh lagi kita berpikiran bahwa pejabat harus di layani, melainkan harus melayani masyarakat luas. 

Karena itu, saya akan bekerja sama dengan Forkopimda untuk memutus mata rantai penyebaran korupsi di wilayah kerja saya jika terpilih menjadi Bupati, “tutupnya”.   

( Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami