Dr. Meyanna Istri Haris Muda Siregar Blusukan di Desa Tanjung Pasir

Labura, Bidikkasusnews.comDr. Meyanna Uliani Nasution melakukan silaturahmi dengan masyarakat Desa Tanjung Pasir, Kec. Kualuh Selatan, Rabu (7/10). Istri Calon Wakil Bupati Labura Haris Muda Siregar, MM ini blusukan untuk mengetahui masalah yang dihadapi ibu dan anak di desa tersebut. 

Saya ingin mengetahui langsung bagaimana kehidupan mereka, di antaranya akses kesehatan, pendidikan, dan akses mereka pada perekonomian yang berbasis keluarga," kata istri HMS di Aekkanopan, Rabu (7/10). 

Menurut Dr. Meyanna dengan menemui mereka secara fisik akan lebih mudah memahami kebutuhan mereka. “Berbeda kalau kita sekadar membaca informasi atau menerima laporan. Bertemu secara fisik adalah bentuk silahturahmi terbaik,” ujar ibu dua anak ini. 

Sambil menyelami kebutuhan para ibu dan anak-anak, Dr. Meyanna melakukan sosialisasi Covid-19 dan membagikan masker kepada ibu-ibu yang berhadir. 

Kedepan pasangan Darno-HMS akan mempromosikan usaha rumahan ibu-ibu mulai dari kuliner daerah, kita dapat mempopulerkannya melalui berbagai lomba masak makanan khas daerah. Karena dari makanan ini kita belajar kebudayaan suatu daerah," ucap Dr. Meyanna Uliani Nasution. 

Terkait silaturahminya ke Desa Tanjung Pasir Dr. Meyanna ingin memastikan bahwa saat ini kehidupan ibu dan anak-anak berjalan dengan baik. 

Dr. Meyanna melakukan program blusukan terkait dengan pencalonan Haris Muda Siregar, MM sebagai calon Wakil Bupati Labura. 

Haris Muda Siregar, MM nyaris setiap hari melakukan blusukan ke beberapa daerah di Labura dengan tujuan sama yakni menggali masalah di daerah. 

Dengan begitu, HMS sapaan akrab Haris Muda Siregar, MM dapat mencari solusi untuk setiap persoalan tersebut. 
( Eko )

Artikel Terkait

Berita|politik|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami