HUT TNI KE 75, Kapolres T. Tinggi dan Jajaran Silaturahim Ke Markas TNI

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutagaol, S.Ik Silaturahim ke Markas Subdempom Tebing Tinggi, dan Kapolsek sejajaran Polres Tebing Tinggi mendatangi Koramil 13/Tebing Tinggi, guna silaturahim dalam rangka HUT TNI ke 75, 05/10/2020.

Rombongan Kapolres Tebing Tinggi dan jajaran nya ini, bukan lah tanpa tujuan, namun untuk mengucapkan Dirgahayu TNI ke 75 kepada Subdempom Tebing Tinggi dan jajaran nya yang di oeringati tepat nya pada tanggal 5 oktober 2020, hari ini.

Kedatangan Kapolres Tebing Tinggi bersama para PJU dan para Perwira dan Bintara Polres Tebing Tinggi, di terima secara langsung oleh Kasubdempom CPM Tebing Tinggi Kapten Z. Siregar bersama personil Subdempom Tebing Tinggi.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan menjelaskan " Dalam kunjungan tersebut Kapolres Tebing Tinggi memberikan Ucapan Selamat Dirgahayu TNI Ke 75 kepada Kasubdempom Tebing Tinggi di kantor PM sembari memberikan Kue Tart yang bertukiskan Dirgahayu TNI ke 75 " Ujar Kasubbag.
Di tambahkan " sedangkan Waka Polres Tebing Tinggi KOMPOL Sarponi bersama Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH, Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung, SH, Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir, S.Pd, Perwira dan Staf bersilatuhrami ke kantor Koramil 13 TT / 0204 DS Dengan ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke 75 yang disambut oleh Danramil 13 Kota Tebing Tinggi KAPTEN BUDIONO beserta anggota Koramil 13 / Tebing Tinggi ".

" Sementara 4 Polsek Lainnya Polsek Tebing Tinggi silaturahmi kepada Danramil Tebing Syahbandar, Polsek Bandar Khalifah Silaturahmi ke Danramil Bandar Khalifah, Kapolsek Dolok Merawan Silaturahmi ke Danramil Dolok Merawan dan Kapolsek Sipispis Silaturahmi ke Danramil Sipispis " Tambah Kasubbag.

Di jelaskan Kasubbag kepada media ini " Kehadiran Pimpinan Kepolisian jajaran Kepolisian resort Tebing Tinggi ini untuk memberikam kesan hubungan dalam silaturahim antara TNI - Polri dan ini sebagai wujud apresiasi dan terima kasih pihak kepolisian terhadap sinergitas, dukungan dan kerja sama yang baik antara TNI dan Polri, khususnya menjaga keamanan kamtibmas di wilayah jajaran Hukum Polres Tebing Tinggi " Tutup Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami