Kadis Perkimsih T. Tinggi Sambut Kunjungan Wakil Bupati Batu Bara

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Kadis Perkimsih Kota Tebing Tinggi Muhammad Hasbie Ashshiddiqi di dampingi Kabid. Kebersihan dan persampahan Hendra bersama Kepala UPTD Rusunawa Syahputra, ST, menyambut kunjungan rombongan Wakil Bupati Batu Bara H. Oki Iqbal Frima, di Dinas Perkimsih Jl. Gunung lauser Kec. Rambutan dan perumahan Rusunawa Jl. Persatuan Lk. IV Kel. Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi sekira Pukul 14.00 Wib, Selasa 20/10/2020.

Kunjungan Wakil Bupati Batu Bara ke Dinas Perkimsih ini adalah untuk melihat dan mengetahui cara penggunaan mobil penyedot lumpur serta perumahan Rusunawa yang di kelola Dinas Perkimsih Kota Tebing Tinggi, yang nanti nya untuk di jadikan contoh di kabupaten Batu Bara.

Kadis Perkimsih saat di konfirmasi media ini mengatakan " kunjungan Wakil Bupati Batu Bara adalah dalam rangka Sharring tata cara penggunaan mobil penyedot lumpur yang nota bene daerah pesisir pantai " Ujar Hasbie.

" Dan perlu di ketahui bahwa mobil penyedot lumpur yang ada pada Perkimsih Tebing Tinggi merupakan sumbangan dari kementrian PUPR pada tahun 2016, yang di serahkan ke kita untuk di kelola penggunaan nya, dan mobil ini juga sudah kita operasi kan dan juga sudah di gunakan " Ucap nya.

Kemudian Wakil Bupati Batu bara juga menyambangi Rusunawa yang di bawah naungan Dinas Perkimsih.

Kepada Kadis Perkimsih juga menjelaskan " bahwa rusunawa ini pemanfaatan nya untuk masyarakat Tebing Tinggi yang tidak memiliki rumah, mereka menyewa kepada pemerintah kota Tebing Tinggi, dan pembayaran tarif nya di sesuaikan dengan peraturan daerah " Ujar nya.

Lebih lanjut " Wakil Bupati Batu Bara mengatakan kepada kita,  pemerintah kabupaten Batu bara akan segera memiliki mobil tersebut dan akan di gunakan di daerah Tanjung Tiram Batu bara, serta akan memanfaat kan Lahan kosong yang ada di Kabupaten Batu Bara untuk di buat Perumahan Rusunawa, dan Tebing Tinggi akan sebagai contoh nya " Tutup Kadis Perkimsih.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami