Kapolsek Padang Hulu Pimpin Apel dan Patroli Malam Cipkon Wilayah Hukum

 


Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Untuk Cipta Kondisi ( Cipkon ) aman dan tertib di wilayah hukum Polsek Padang Hulu, serta memberikan himbauan kepada masyarakat penerapan disiplin protokoler kesehatan ( Prokes ), Kapolsek Padang Hulu memberikan arahan pada Apel malam pelaksana patroli malam, dan pimpin langsung Patroli 10/10/2020.

Usai Apel kesiapan cipkon patroli malam Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH pimpin langsung patroli malam, bersama ke 6 personil nya yang terdiri dari AIPTU M. Ginting, AIPDA Adi Kuswono, BRIPKA Kiki Ajuar, BRIGADIR Leonardo Hutahuruk, AIPDA Tony Wibowo dan BRIPKA Yandri Putra, dengan menggunakan kendaraan dinas roda 4 personil berpatroli, menuju ke tempat Warung TST Bapak Putra Jalan Sisingamangaraja Lk. I Kel. Pasar Gambir Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi dan tempat keramaian lainnya.

Saat di konfirmasi (11/10) Kapolsek Padang Hulu melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan dengan melakukan patroli setidak nya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum polsek kudu juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Padang Hulu " Ujar Kapolsek melalui Kasubbag kepada media ini.

" Dalam pelaksanaan patroli rutin ini juga kita mengedepan kan memberikan himbauan kepada masyarakat agar mendisiplinkan diri dengan mengikuti Protokol kesehatan 4 M.

Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 " Pungkas nya.

Di tambahkan " dalam kegiatan patroli malam yang di laksanakan, tidak adanya gangguan kamtibmas dan tindakan kriminal yang menonjol " Tutup nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami