Masyarakat Desa Londut, Kami Merindukan Darno-HMS 

Labura, Bidikkasusnews.com - Pasangan Darno dan Haris Muda Siregar, MM atau yang lebih dikenal dengan HMS nomor urut satu merupakan sosok pemimpin yang dirindukan masyarakat Labuhanbatu Utara. Bagaimana tidak sosoknya yang santun dan energik membuat Darno-HMS selalu menjadi simbol pemimpin baru Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

Untuk memantapkan langkah pencalonan sebagai Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Haris Muda Siregar, MM terus melakukan blusukan dan menyapa masyarakat Desa Londut, Kec. Kualuh Hulu, Minggu malam (11/10).

Sebagai pemimpin muda HMS terus menyapa masyarakat dan bertanya secara langsung harapan dan keinginan masyarakat tentang pemimpin daerah mendatang. 

Kedepan, kita mengajak masyarakat untuk sama-sama berjuang mengejar ketertinggalan menuju Labuhanbatu Utara Maju, Ucap HMS yang merupakan Tokoh Muda Labura. 

Kondisi daerah kita hari ini sudah baik, tapi perlu upaya kerja keras dan duduk bersama dengan semua kelompok dalam melakukan langkah-langkah strategis untuk membangun daerah kita.

Lebih lanjut HMS menjelaskan, tujuan maju sebagai Calon Wakil Bupati bukan untuk mengejar jabatan dan kedudukan, melainkan menghadirkan kebijakan pembangunan yang berpihak kepada masyarakat. 

Kedepan sarana publik perlu kita perbaiki. Bagaimana menghadirkan sarana kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang harus diperbaiki jika Darno-HMS diamanahkan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati  Labuhanbatu Utara kedepan. 

Perlu upaya dorongan lebih cepat agar Labura Maju dan menjadi contoh bagi daerah lain. Potensi alam dan sumber daya manusia kita sangat berlimpah. Tinggal bagaimana kita dapat menggerakkan kekuatan ini menjadi potensi bagi daerah kita. 

Sebagai anak daerah ini tanggungjawab kita bersama, saya mempunyai keyakinan bahwa masyarakat kita sudah sangat baik dan dapat membedakan mana yang sesuai dengan kebutuhan daerah kita kedepan, ucap HMS yang merupakan lulusan Pasca UMSU Medan. 

Lebih lanjut HMS menjelaskan, saya sudah berkeliling diseluruh Desa/Kelurahan Se Kabupaten Labuhanbatu Utara, banyak diantara masyarakat yang mengharapkan perubahan yang signifikan di semua bidang. 

Sebagai orang muda tentu ini menjadi tugas kita, saya sangat mengharapkan do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat. Tanpa do’a dan dukungan dari masyarakat tidak akan mungkin kita bisa mewujudkan Labura Maju. 

( Eko s. Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami