Seratusan Tenaga Medis RSUD Datangi Kantor DPRD LABURA

Aek Kanopan, BidikkasusNews.Com - Seratusan tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah Aek Kanopan datangi Kantor DPRD LABURA berlokasi di Jl. Lintas Sumatera Aek Kanopan Kab.Labuhanbatu Utara, Kamis (15/10/2020). 

Tujuan tenaga medis itu datang ke kantor DPRD untuk menyampaikan inspirasi atau keluh kesah mereka terkait pembayaran jasa pelayanan tenaga kesehatan dari BPJS Kesehatan. 

Menurut salah seorang tenaga kesehatan yang tidak ingin dipublikasikan namanya menyatakan  mulai bulan Januari sampai Oktober 2020 jasa pelayanan tenaga keaehatan dari BPJS Keswhatan belum juga mereka terima. " Kami ingin mengadukan masalah yang kami hadapi ".

" Uang jasa pelayanan kesehatan dari BPJS mulai bulan Januari sampai Oktober 2020 belum kami terima "

Namun  saat akan menyampaikan inspirasi mereka, tidak ada satu orangpun anggota komisi "C" DPRD Kab. Labura yang berada ditempat.

" Anggota dewan tidak ada ditempat, pergi ke Medan ada tugas ".

Usai menyerahkan berkas pengaduan mereka kepada staf komisi "C" , para tenaga medis itupun langsung membubarkan diri.

Dikonfirmasi staf komisi "C" Dedi Cahyadi menyatakan para tenaga medis tersebut datang dengan tujuan menyampaikan pengaduan dan audensi.

" Mereka datang dengan tujuan menyampaikan pengaduan dan audensi kepada komisi "C" DPRD LABURA " ujar Dedi sembari membuka berkas pengaduan tenaga medis itu.

Dikatakan Dedi lagi saat ini anggota komisi "C" DPRD Labura tidak berada ditempat dikarenakan sedang melaksanakan tugas di Medan.

" Anggota komisi "C" lagi pergi ke Medan, mereka ( tenaga medis ) diminta hadir pada hari Senin ".

Hal senada juga dikatakan salah seorang petugas Sat Pol PP yang bertugas di kantor itu, Ia juga menerangkan anggota dewan sedang pergi ke Medan.

" Anggota Dewan sedang pergi ke Medan melaksanakan tugas " ucap anggota Sat Pol PP itu.

(Zhal)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami