Arahan Kapolsek Bandar Khalifah Di Apel Malam "Personil Patroli Harus Memberikan Himbauan Secara Humanis "

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Guna memcegah penyebaran virus Covid-19, Polsek Bandar Khalifah bersama Koramil 12/Bandar Khalifah melakukan apel kesiapan patroli malam guna memberikan himbauan pada keramaian warga yang sedang duduk duduk di warung atau tempat nongkrong lain nya, serta kesiapan patroli malam di titik rawan tindakan kriminal di wilkum Polsek Bandar Khalifah Polres Tebing Tinggi.

Apel yang dilaksanakan malam tadi (02/11) sekira Pukul 21.00 Wib, merupakan apel kesiapan dialogis untuk himbauan, sosialisasi serta patroli di tempat titik rawan merupakan pendisiplinan warga, yang di pimpin oleh Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan yang di ikuti oleh 5 anggota personil gabungan terdiri dari 4 personil Polsek dan 1 personil dari Koramil.

" Arahan apel malam, pada patroli malam di instruksikan untuk dalam bertindak, personil harus melakukan upaya preemtif, dengan memberikan himbauan kepada warga yang tidak menggunakan masker serta pemberian masker secara gratis " Ucap Kapolsek melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan Kepada media ini (03/11).

Tambah nya " dan personil juga kita instruksi untuk memberikan himbau secara humanis, tegor secara humanis agar warga dapat mengikuti anjuran protokol kesehatan Covid-19 yang di tetapkan pemerintah dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 " Ucapnya.

" Dan dalam arahan pada Apel malam, Kapolsek juga menginstruksikan kepada personil patroli gabungan untuk berpatroli di daerah rawan tindakan kriminal untuk antisipasi gangguan 3 C ( Curat, Curas, dan Curan ) agar masyarakat di wilkum polsek Bandar Khalifah benar benar merasakan aman dan nyaman di malam hari " Pungkas nya.

" Usai melaksanakan Apel, sekira pukul 21.15 Wib, dengan menggunakan kendaraan dinas milik Polsek Bandar Khalifah, melakukan patroli dengan route Desa Juhar, Desa Pekan bandar Khalifah dan sekitarnya karena desa tersebut yang diduga rawan kejahatan dan tempat2 keramaian serta hiburan " Tandas nya.

 " Selama melaksanakan patroli malam tadi, Personil melapor kepada Kapolsek, tidak di temukan adanyan kasus atau tindakan kriminal yang menonjol " Tutup Kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami