FKS Woro-woro Resmikan Tugu Keserasian Sosial

Sergai, Bidikkasusnews.com - Hingga kini Pemerintah terus berupaya meningkatkan untuk mempererat keharmonisan dan keberagamaan khususnya pada masyarakat Serdang Bedagai.

Seperti halnya kemensos RI bersama Forum Keserasian Sosial Woro-woro Desa Cempedak lobang  mengadakan dialog Tematik/Saresehan  diDusun IV Desa Cempedak Lobang,Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang (Sergai) Rabu 25/11/20.

Dialog Tematik yang  bertemakan Harmoni dalam keberagamaan yang ke II itu sekaligus peresmian Tugu Forum Keserasian Sosial Woro-woro ,turut dihadiri Kabid perlindungan jaminan sosial (Linjamsos) Provinsi- Sumut Marmin Milala SE yang didampingi kabid Linjamsos Serdang Bedagai Anggreny Sondang Roma Uli. Seluruh muspika kecamatan Sei Rampah.Kades Cempedak Lobang Edi Muslih SH yang juga di ketahui sebagai ketua pelopor perdamaian Sergai, pengurus Forum Keserasian Sosial Woro woro  dan ratusan masyarakat yang antusias.


Adapun bentuk kepedulian Kemensos RI melalui FKS Woro-woro itu berupa pengerasan jalan sepanjang 800 meter yang dikerjakan oleh  masyarakat desa itu sendiri dengan cara bergotong royong.

Kabid Limjamsos Prov- Sumut Marmin Milala SE dalam kata sambutannya berharap agar dapat bersama menjaga apa yang sudah kita kerjakan dan saling menjaga keharmonisan dalam keberagamaan dalam bermasyarakat tegasnya.


Dalam kesempatan itu kades Cempedak lobang Edi Muslih mengucapkan terima kasih pada Pemerintah khususnya kemensos -Ri dan masyarakat yang telah berupaya membangun bersama untuk kemajuan dan kemakmuran Desa Cempedak lobang ini ungkapnya.


(B. Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami