Kapolsek Bandar Khalifah " Patroli Dialogis Guna Memelihara Kamtibmas & Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Dalam memelihara keamanan dan ketertiban malam hari di wilayah hukum Polsek Bandar Khalifah Polres Tebing Tinggi, Usai melaksanakan Apel malam yang di pimpin Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan di halaman Mapolsek, ke lima personil piket Polsek Bandar Khalifah dan Koramil 12/BK yang terdiri dari Iptu N. Simanjuntak, Aiptu Junaidi, SH, Brigadir S. Sirait, Sertu Miji dan Kopda M. Situmorang, melakukan patroli dialogis di Desa Sei Serimah, Desa Pekan bandar Khalifah dan sekitar nya. Kamis malam (26/11) di mulai Pukul 21.30 Wib.

Dengan mengendarai kendaraan dinas milik Polsek Bandar Khalifah, petugas melaksanakan kegiatan patroli menyusuri pemukiman warga yang ada yang ada tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan, untuk Memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta Menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 3 M ( emakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, enjaga jarak dan menghindari kerumunan ) guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19.

Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi,  menyampaikan (27/11), kegiatan patroli ke pemukiman penduduk adalah salah satu cara dalam memelihara Kamtibmas dan kegiatan ini rutin dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya suatu tindakan kejahatan " Ujar nya.

Lebih lanjut, " sehingga tercipta nya situasi wilayah hukum yang aman kondusif dan tidak terjadi gangguan Kamtibmas " Ucap Kasubbag.

Di jelaskan kepada media ini, di dalam pelaksanaan tugasnya, petugas patroli mensosialisasikan maklumat dari Kapolri terkait kepatuhan kebijakan terhadap pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Covid-19, dan di harapkan agar masyarakat dapat melakukan sosial distanci g di dalam situasi pandemik Corona agar tidak bertambah pengidap nya " Pungkas Kasubbag.

Di laporkan Petugas ke Kapolsek bahwa Selama pelaksanaan patroli yang dilaksanakan malam tadi, tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif " Tutup Kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami