Kapolsek Sipispis " Patroli Dialogis Mengedepankan Himbauan Prokes Kepada Warga

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Antisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan Quick Response ( QR ) dan memberikan himbauan, Usai melaksanakan apel malam di halaman Makoramil 15 Sipispis yang di pimpin Kapolsek AKP Saefulloh, S.Sos, Personil petugas piket Polsek Sipispis dan Koramil 15 Sipispis sambangi warga dan patroli di titik rawan kejahatan di kegiatan patroli dialogis pada Kamis malam 19 Nopember 2020.

Dengan menggunakan kendaraan dinas milik Polsek Sipispis, petugas piket jaga Polsek Sipispis dan Koramil Sipispis yang terdiri dari AIPTU Febri Tumanggar, AIPDA TH. Pakpahan, AIPDA Dedy S Saragih dan KOPDA K. Simbolon pada malam tadi melaksanakan patroli dialogisnya di mulai pukul 20.30 Wib.

Di jelaskan Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan (20/11), kepada media ini, Patroli oleh petugas Kepolisian Sektor Sipispis dan Petugas Koramil 15 Sipispis, bukan hanya pada daerah rawan kriminalitas saja, namun dalam kegiatan patrolinya juga dilakukan patroli dialogis dengan menyambangi warga masyarakat.

" Patroli rutin yang Kami laksanakan disini mengedepankan himbauan untuk mengajak warga masyarakat mematuhi anjuran Pemerintah tentang Prokes," Kata nya.

" Dengan menyampaikan edukasi dan pemahaman anjuran pemerintah, personil patroli berikan himbauan kepada masyarakat tentang mengantisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19, dengan cara pola hidup sehat dan menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak " Ujar nya.

Di tambahkan Saefulloh melalui Kasubbag kepada media ini, langkah persuasif dilakukan personel, sasaran patroli pada malam tadi di Desa Marjanji, Desa Sipispis dan Desa Serbananti. Kec Sipispis Kab. Serdang bedagai serta tempat keramaian dan orang berkumpul " Pungkas nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami