Ciptakan Kondisi di Malam Hari, Personel Polsek Tebing Tinggi dan gabungan Lakukan Patroli dialogis

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Personel Polsek Tebing Tinggi Bripka R. Simagunsong, Bripka M. Dani dan Brigadir M. Purba bersama Personel Koramil 24/TTSB Sertu Abdul Haris, usai melaksanakan Apel malam yang di pimpin Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Doraria Simanjuntak, SH.MH sekira pukul 22.00 Wib, melaksanakan patroli di Desa Paya Bagas  Kec. Tebing Tinggi Kab. Serdang Bedagai yang rawan guantibmas serta tempat hiburan,  keramaian dan berkumpulnya orang pada hari Senin 21 Desember 2020.

Dengan tujuan untuk mencegah terjadinya Curas ,Curat dan Curanmor (3C), kemacetan arus lalu lintas dan Balap Liar dan melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan dengan istilah 3M ( memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan ) agar terhindar dari virus Covid-19.

Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Doraria Simanjuntak, SH. MH melalui Kasubbag Humas Polres Tebung Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan " Dengan cara meningkatkan patroli dialogis pelaksanaan tugas sebagai Garda terdepan di wilayah hukum sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat " Ujar nya (22/12).

" selain itu dengan kegiatan patroli dialogis dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyatakat mengenai situasi kamtibmas " Tambah nya.

Selanjutnya Kapolsek melalui Kasubbag menjelaskan, Untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi kita tidak bisa bertindak sendirian, tetapi harus ada dukungan dari semua pihak terutama dari masyarakat itu sendiri " Tukas nya.

" Kemudian, bahwa patroli dialogis dengan warga masyarakat ini kita bisa memberikan pesan pesan Kamtibmas, selain itu juga kita bisa mempererat hubungan kedekatan antara aparatur negara dengan masyarakat " Ungkap nya.

" Selama dalam melaksanakan Patroli dialogis dengan menggunakan kendaraan dinas milik Polsek Tebing Tinggi dalam keadaan aman dan kondusif serta tetap memperhatikan protokol kesehatan demi meminimalisir Covid-19 " Tutup nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami