Jelang Natal Dan Tahun Baru Cegah Virus Covid-19 Dan Cipta Kondusif Dilakukan Polsek Bandar Khalifah


Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Ciptakan kondisi Kamtibmas kondusif, Polsek Bandar Khalifah aktif lakukan Patroli Dialogis Jelang Natal dan Tahun Baru, seperti yang dilaksanakan Polsek Bandar Khalifah, usai melaksanakan apel malam yang di pimpin Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan di halaman Mapolsek Bandar Khalifah, personel nya melaksanakan patroli dialogis di malam hari gabungan bersama Koramil 13 Bandar Khalifah pada malam tadi (24/12).

Team patroli menggunakan kendaraan roda 2 ( dua ) melakukan patroli dengan menyasar ke Desa Kayu Besar, Desa Pekan Bandar Khalifah dan sekitarnya serta tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan.

Yang bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, serta mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan sebagai memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid -19 menjelang Natal dan Tahun Baru.

" Petugas patroli memberikan himbauan kepada warga yang sedang beraktifitas yang di jumpai hal ini di lakukan untuk menjaga keamanan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-29, " kata Kapolsek AKP Sairik Panjaitan melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan kepada media ini (25/12).

Di tambahkan nya " jika kami mendapati warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan seperti tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak maka kami berikan teguran untuk mendisiplinkan " Lanjut nya.

" Tentunya, harapan masyarakat menjelang masuknya perayaan natal dan tahun baru 2021 adalah terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga Polsek Bandar Khalifah bersama Koramil 12 Bandar Khalifah akan terus melakukan upaya preemtif, terlebih di tengah wabah covid-19 masyarakat juga dihimbau agar disiplin menerapkan protokol kesehatan " Pungkas nya.

" Selama pelaksanaan patroli yang dilaksanakan pada malam tadi tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif " Tutup AKP Nainggolan.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami