Peringatan Hari Ibu, DPD Partai Gelora T. Tinggi Gelar Bagi Masker Melalui Bidang Perempuan & Keluarga


Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - DPD Partai Gelora Indonesia Kota Tebing Tinggi melalui Bidang Perempuan dan Keluarga nya mengadakan aksi simpatik membagikan masker kepada masyarakat untuk memperingati hari ibu tahun 2020 di depan Tanah lapang merdeka ( Sri Mersing ) Tebing Tinggi, kegiatan di mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 11.00 Wib, Selasa 23 Desember 2020.

Ketua Bidang Perempuan dan Keluarga Kota Tebing Tinggi Fatimah Purba S.Pd.I melalui Sekretaris DPD Partai Gelora Tebing Tinggi Cholid Wijaya S.Pd kepada media ini mengatakan " Partai Gelora Tebing Tinggi melalui bidang terkait nya mengadakan kegiatan ini bertujuan untuk ikut dalam ambil bagian membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 dengan mengambil Thema " Perempuan Berdaya Akan Mampu Memperjuangkan Hak Haknya ".

" ini adalah wujud Kepedulian Srikandi Partai Gelora Kota Tebing Tinggi melalui Bidang Perempuan dan keluarga dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19.  Sekaligus partai Gelora ingin ikut berperan aktif membantu pemerintah dan masyarakat kota Tebing Tinggi " Ujar nya.

Selain membagikan masker kepada masyarakat Aksi Simpatik Hari ibu yang di selenggarakan Bidang Perempuan Dan Keluarga DPD Partai Gelora ini juga sebagai ajang memberikan himbauan dan mensosialisasikan protokoler kesehatan yang di tetapkan pemerintah seperti Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, maupun pola hidup bersih kepada masyarakat agar sama sama membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 di kota Tebing Tinggi " Tambah Cholid Wijaya.

Sementara di tempat terpisah Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Tebing Tinggi Wakidi, S.Pd.I juga menyampaikan melalui WhatsApp nya mengucapkan Selamat Hari Ibu Bagi seluruh ibu di Indonesia.

" Saya atas nama Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Tebing Tinggi dan secara pribadi mengucapkan selamat hari Ibu bagi Ibu di seluruh Indonesia terutama di Kota Tebing Tinggi " Ungkap nya.

" Dengan adanya kegiatan ini semoga menjadi motivasi untuk mewujudkan keberdayaan para ibu di Indonesia, Dan Partai Gelora berdoa agar kita bersama segera dapat melalui Musibah covid 19. " Tukas nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami