Personel Lakukan Patroli Dialogis Rutin Sekaligus Sosialisasi Covid-19 Kata Kapolsek Padang Hilir

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Anggota Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli dialogis dan sambang ke warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Padang Hilir Minggu, 20 Desember 2020.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang ada di wilayah Hukum Polsek Padang Hilir untuk antisipasi Curanmor, premanisme dan balap liar serta memberikan himbauan kepada masyarakat di Kelurahan Tebing Tinggi agar meningkatkan DIsiplin Protokol kesehatan pemerintah dengan isrilah 3 M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari Kerumunan, guna untuk memutus mata rantai penwyebaran Virus Corona ( Covid - 19 ).

Pada malam tadi petugas yang melaksanakan patroli yaitu Aiptu S. Simanjuntak, Aiptu E. Silalahi dan Aipda Sahman Zen, dengan menggunakan kendaraan dinas roda 4 ( empat ) personel menyusuri Jalan Syeh Baringin, jalan Baja, jalan Soekarno Hatta, jalan Imam Bonjol, jalan Sutoyo, jalan Pahlawan, jalan Sutomo, jalan Abdul Hamid dan juga daerah yang rawan Guantibmas dan  tempat hiburan dan tempat berkumpulnya orang.


" Dalam patroli nya personel memberikan  himbauan tentang protokol kesehatan 3M yang di anjurkan pemerintah guna mencegah dan memutus mata rantai covid-19 " Ujar Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung, SH kepada media ini yang di sampaikan melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan.

Selain itu petugas patroli juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan melaksanakan patroli di tempat titik rawan kejahatan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Tebing Tinggi jajaran Polres Tebing Tinggi " Tambah nya.

" Selama Kegiatan patroli berlangsung yang di laksanakan pada malam tadi yang di mulai Pukul 21.00 Wib, petugas menyampaikan bahwasanya tidak ditemukan kejahatan yang menonjol dan situasi  berjalan lancar , aman dan kondusif serta mendapat respon positif dari warga masyarakat " Tutup nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami