Anggota DPRD Kota Medan dari Komisi D dari partai PSI Pantau Proyek jembatan sicanang


Belawan, Bidikkasusnews.com - Anggota DPRD Kota Medan  komisi D dan , Ketua Fraksi Gabungan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI)  Renville Pandapotan Napitupulu ,ST.Sabtu  23/1 2021 melakukan Peninjauan ,Pekerjaan Jembatan di Titi Pulau Sicanang Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan dengan Pagu tahun  2020 sebesar Rp 13,6 Milliar  yang tidak di kerjakan lagi oleh Kontraktornya.

Dari Hasil peninjauan bersama dengan ketua Togu Urbanus Silaen  dan unsur Pengurus dari  DPC Partai PSI Kecamatan Belawan ditemukan Pelaksanaan Pekerjaan Proyek Jembatan  Titi Sicanang  " pada Sayap sebelah Kanan dari akses jalan menuju  masuk ke kelurahan P Sicanang kecamatan Medan Belawan yang fungsinya sebagai penahan dari timbunan tanah dan lainnya tidak ada ".

Dan di konfirmasi Wartawan Ketua DPD Partai PSI  tentang dari hasil Peninjauan di Proyek Titi Jembatan Si canang  yang memakai anggaran tahun 2020 ini  sudah berapa persen  Volume  pekerjaan ini  selesai ketua.

Dilihat yang  tampaknya ini sekitar 75-80 persen lah dan seperti Akses jalan yang ditimbun belum ada,dll.

Usulan dari Warga agar Pekerjaan Proyek Jembatan Titi Sicanang ini di kerjakan oleh kontraktor dari BUMN saja biar nggak mangkrak mangkrak lagi.

Disampaikan oleh ketua DPD PARTAI PSI KOTA MEDAN, Untuk pelaksanaan tahap akhir  berupa pekerjaan lantai dan lainnya yang akan di kerjaan  dengan memakai bahan dari besi baja dengan  anggaran 2021 Sebesar 9 Milliar.

Nanti Kita akan  panggil  Dinas PU , Bapedda Pemko Medan jangan main main lagi lah dan Partai PSI akan Prioritaskan Pekerjaan ini di laksanakan agar  dapat di nikmati oleh masyarakat Sicanang , ini uang Rakyat Lo,  dan kepada Dinas PU di harapkan agar lebih lagi dalam pengawasan Proyek ini nantinya 

Ucap Renville Pandapotan Napitupulu ST yang juga Ketua Fraksi Gabungan dari PSI, HANURA, PPP.

Ditambahkan oleh ketua DPC partai PSI Togu Urbanus Silaen disamping pemuda setempat "saya akan pantau pelaksanaan pembangunan jembatan ini sampai tuntas agar masyarakat dapat  dan cepat menggunakan jembatan ini",ujarnya.


(SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami