Batalyon B Brimob Tebing Tinggi Bagikan Paket Sembako kepada Warga

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Dansat Brimob Polda Sumatera Utara Kombes Pol Suheru S. Ik. MH melalui Danyon B Pelopor Kompol Endra Budianto gelar kegiatan " Bhakti Sosial Jumat Berkah ', Jumat (22/01) serentak di jajaran Batalyon B Pelopor yakni, di Kompi 1B dan 4B Tebing Tinggi, Kompi 2B Pematang Siantar dan Kompi 3B Tanjung Balai.

Personil Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut dipimpin Danki 1B AKP Suliadi melaksanakan kegiatan bhakti sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Desa Batonang Dusun VIII sebanyak 5 paket dan Desa Penggalian Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai sebanyak 5 paket. 

Kemudian paket sembako juga disalurkan kepada para Badan Kenaziran Mesjid di Masjid Al - Hikmah Jalan Sisingamangaraja Tebing Tinggi sebanyak 6 paket dan Masjid Raya Nur Addin Jalan Letjen Suprapto Tebing Tinggi sebanyak 7 paket.

Untuk Mako Kompi 3B Tanjung Balai, giat Personil Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut dipimpin Oleh Danki 3B AKP Abdul Hakim Harahap melaksanakan Bhakti Sosial di Lingkungan III dan IV Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai dengan jumlah 10 Paket sembako.

Dengan menggunakan Randis R2, petugas menyalurkan paket sembako berupa, beras, mie instan, minyak goreng, gula dan telur.

Kepada personil, Dansat Brimob Polda Sumatera Utara Kombes Pol Suheru berpesan agar senantiasa selalu berbagi kepada masyarakat kurang mampu.

" Kita hadir untuk meringankan beban mereka, Ini wujud kepedulian Brimob Sumut terhadap warga masyarakat kurang mampu yang merasakan langsung dampak dari penyebaran virus corona, " kata Kombes Suheru.

Namun Dansat Brimob Polda Sumatera Utara mengingatkan agar kepada seluruh masyarakat setempat untuk selalu memperhatikan kebersihan lingkungan tempat tinggal mereka, agar masyarakat terhindar dari berbagai macam penyakit khususnya dari virus COVID-19.

Masyarakat juga diminta untuk selalu mematuhi  protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah dimasa pandemi ini, seperti selalu memakai masker ketika mereka hendak beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan, mengindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Warga masyarakat penerima bantuan sangat berterima kasih atas kepedulian Satuan Brimob. Warga berharap semoga Satuan Brimob Semakin Jaya dan terus peduli dan memperhatikan masyarakat yang tidak mampu. "Satuan Brimob tetap menjadi pengayom di tengah-tengah masyarakat, terutama masyarakat yang tidak mampu," harap warga masyarakat setempat.

Hari Indra Jaya S, SE

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami