Berikan Imbauan Prokes, Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Terus Rutin Lakukan Patroli Dialogis

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Demi menekan penyebaran Covid-19 yang saat ini menjadi pandemi, Kepolisian Resort ( Polres ) Tebing Tinggi terus melakukan berbagai upaya.

Dalam hal ini, melalui jajaran nya Personel Polsek Sipispis yang bekerjasama dengan Koramil 15 Sipispis rutin melakukan patroli dialogis untuk memantau dan memberikan himbauan akan penerapan protokoler kesehatan di masyarakat di wilayah hukum di kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai. 

Seperti yang di sampaikan Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh, S.Sos melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan kepada wartawan di ruangan kerja nya (05/01), bahwasanya malam tadi (04/01) sekira Pukul 21.45 Wib sampai dengan selesai, usai dilaksanakan Apel malam, ke 3 ( tiga ) personel nya yaitu Aiptu Iwan Kukuh, Aiptu Darmawan Purba dan Bripka Erwin Pakpahan telah melaksanakan patroli dialogis.

Tambah nya, " patroli yang dilaksanakan pada malam tadi bekerja sama dengan Personel Koramil 15 Sipispis Serda H. Sinaga dengan tujuan memberi rasa aman bagi masyarakat dan mencegah terjadinya aksi premanisme " Imbuh nya.

Selain patroli, petugas juga selalu rutin memberikan himbauan protokoler kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan agar masyarakat benar benar menerapkan nya di aktifitas sehari hari nya baik itu siang atau malam hari " Ujar nya.

Lebih lanjut, di sampaikan Kapolsek Sipipis AKP Saefulloh, S.Sos kepada Kasubbag, Patroli dialogis yang mendapat respon positif dari masyarakat pada malam tadi, petugas menyambangi dan sekaligus memantau penerapan Prokes masyarakat di Desa Serbananti dan sekitaran Kecamatan Sipispis " Ungkap nya.

" Dengan harapan agar masyarakat dapat memahami dan mematuhi penerapan protokoler kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah demi terciptanya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi khususnya di Polsek Sipispis " Harap nya.

Sembari menutup wawancara dengan wartawan, Kasubbag menyampaikan pesan dari Kapolsek, dengan mengatakan " mari lah sama sama kita dukung pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan agar kita semua terhindar dari virus yang mematikan tersebut, " Tandas nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami