Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Bandar Khalifah Maksimalkan Peran Personilnya



Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Polsek Bandar Khalifah terus memaksimalkan peran personil nya dalam mendisiplinkan penerapan Protokol kesehatan ( Prokes ) kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan dalam rangka upaya Polres Tebing Tinggi membantu pemerintah daerah guna cegah dan memutus rantai Penyabaran Covid-19 di wilayah hukum nya.

Seperti yang dilaksanakan ke 3 personil Polsek Bandar Khalifah bersama personil 12/BK yakni Aiptu A. Tambunan, Aiptu B. Manurung, Brigadir N.K. Situmorang dan Pelda M. Syaipul pada Sabtu malam (23/01), melakukan patroli dialogis usai Apel malam yang dipimpin Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan sekira Pukul 21.00 Wib.

Di katakan Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan mengatakan kepada wartawan (24/01), Di sela-sela patroli nya petugas Polsek Bandar Khalifah dan gabungan melakukan sambang dan memberikan himbauan prokes kepada warga di Desa Bandar Tengah Desa Pekan bandar Khalifah dan sekitarnya.

" Di hadapan warga, petugas menyarankan kepada warga agar beraktifitas di luar rumah harus menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan " Ujar nya.

" Selain itu, petugas juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang di sambangi " Tambah nya.

" Petugas juga patroli di tempat rawan kejahatan guna mengantisifasi aksi curanmor dan premanisme hal ini di lakukan untuk memberikan rasa aman di malam hari kepada warga di wilayah Kecamatan Bandar Khalifah Serdang Bedagai di malam hari " Tutup Kapolsek.

Saat di konfirmasi melalui WhatsApp, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik melalui Kasubbag Humas Polres AKP Josua Nainggoalan menyampaikan Bahwa selain Personel Polsek Bandar Khalifah, Para Personel Polsek di jajaran Polres Tebing Tinggi juga melaksanakan kegiatan yang sama.

" Peran polisi di Kepolisian Sektor untuk l di tengah masyarakat sangat diharapkan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi yang saat ini masih Pandemik " Ungkap nya

" Kasus pasien positif akhir akhir ini masih ada, untuk itu kami maksimalkan peran petugas personel Polsek untuk terjun ke masyarakat " Imbuh nya.

" Dan setiap hari nya, bahwa petugas Polsek terus rutin memberikan himbauan pendisiplinan Prokes di wilayah nya masing masing " Tutup nya.

(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami