Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik Ajak Wartawan Memajukan Jurnalistik

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Kapolres Tebing Tinggi yang baru AKBP Agus Sugiyarso S.Ik adakan kegiatan Silaturahmi bersama Wartawan Unit Polres, Acara ini dilaksanakan di Taman Musyawarah Polres Tebing Tinggi pada Rabu (13/01) di mulai pukul 13.00 Wib. 

Kepada wartawan Unit Polres, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik menyampaikan sambutannya " Selamat datang rekan rekan dan kita Patut Bersyukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Segala Rahmat dan Ridho Nya kita diberi Kesehatan hingga dapat berkumpul sekarang ini dalam menjalin hubungan Silaturahmi " Ucap nya. 

Selanjutnya Kapolres mengatakan " Saya selaku Kapolres Tebing Tinggi mengajak rekan rekan Wartawan dari Pers untuk bekerja sama dalam Meliput maupun membuat Berita yang Positif dari Polres Tebing Tinggi ". 

" Dan Kepada rekan rekan Wartawan dan Pers saya minta bila ada yang kurang pas atas pelayanan Polres Tebing Tinggi Silahkan dibicarakan ( Welcome ) kepada saya " Ungkap nya. 

Kemudian Kapolres mengajak bekerjasama kepada wartawan untuk menjaga etika dan memajukan Jurnalistik. 

" Mari lah kita bekerja sama dan sama sama bekerja guna untuk memajukan Jurnalistik dengan menjaga etika Jurnalisrik di Tebing Tinggi " Ajak nya. 

Selama kegiatan Acara silaturahmi dan perkenalan antara Kapolres Tebing Tinggi yang baru di Lantik dengan Wartawan Unit Polres berlangsung aman, baik dan kondusif serta sesuai protokoler kesehatan. 

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami