Kapolres Tebing Tinggi Sosialisasikan Program " MANTAP " Pada Warga Sipispis

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik Ajak Warga untuk bersama sama menjaga Kamtibmas dan patuhi protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Hal ini di sampaikan Kapolres dalam acara pertemuan Silaturahmi bersama Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda se kecamatan sipispis yang dilaksanakan di Kantor Desa Silau Padang Kec Sipispis Kab Serdang Bedagai, pada Rabu (20/01) Pukul 10.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi Kasat intelkam AKP Syarifuddin, Kapolsek Sipispis AKP Saefullah, S.Sos, Danramil 15 Kapt. Inf B. Lumban Raja, Camat Sipispis Rico Ebtian S.TP, MSI, Dan Kades sekecamatan Sipispis.

Dalam kesempatan sambutan nya, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sugiyarso S.Ik menyampaikan "  Mari kita untuk bersama sama menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sipispis ini".

Dan juga bersama sama mematuhi protokoler kesehatan yang di tetapkan pemerintah seperti Menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna cegah penyebaran virus Covid-19 " ucap nya.

Kapolres juga mengatakan bahwasanya Polres Tebing Tinggi sudah membuat Program " MANTAP " , Dan program tersebut sudah berjalan dan di laksanakan Personel Polres Tebing Tinggi dan jajaran " Ujar Kapolres.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami