Kec.Medan Belawan Adakan rapat Koordinasi Percepatan Pembangunan dan Kamtibmas

 


Belawan, Bidikkasusnews.com - Rapat kordinasi yang dilaksanakan di aula kantor kec.medan Belawan dalam rangka mengevaluasi pembangunan khususnya kec.medan Belawan dan kondisi kamtibmas 2021.

Rapat diawali kata sambutan oleh camat Medan Belawan dan menyampaikan selamat datang  tahun baru 2021 disertai harapan dan doa semoga senantiasa diberikan rahmat oleh Tuhan YME Serta kesehatan dan keselamatan sepanjang tahun ini.

Seluruh peserta yang hadir dalam pertemuan tersebut membuat usulan grand disegn pembangunan untuk diajukan kepada pemerintah kota Medan yang baru terpilih pada pilkada lalu agar arah pembangunan tepat sasaran sesuai harapan masyarakat kec.medan Belawan.

Turut hadir dalam rapat tersebut kasigakkum POMAL Lantamal l kasih Intel Kejari Belawan, dan sub PIM AD,Belawan,wakapolsek Belawan dansubdempom 1/5-1 Belawan, Koramil 09MB, serta tokoh masyarakat Belawan H.Irfan Hamidi ,forum masyarakat Belawan bersatu (FORMABES),forum anak Belawan bersatu(FABB),pemuda karya nasional (PKN) ,ketua formasi ,FKPPl kec.medan Belawan ,PSMTI kec.medan Belawan ,karang Taruna kec.medan Belawan ,KNPI kec.medan Belawan, PPM (Pemuda Panca Negara).

Selanjutnya masalah kamtibmas antara lain tentang radikalisme dan peredaran narkoba serta miras atau gangguan Kamtibmas antara lain penodongan/begal,serta ketertiban lalu lintas yang mana perlu edukasi agar tercipta kesadaran berlalu lintas.

Pada kesempatan yang sama ketua PKN kec.medan Belawan Heri laut menyampaikan dalam pertemuan tersebut meminta kepada camat untuk menghadirkan para pengusaha yang ada di Belawan menyikapi tentang dana CSR untuk pembangunan kota Belawan"cetus Heri laut".

 (SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami