Partai Negeri Daulat Indonesia (PANDAI) Kembali Bakti Sosial

Sulbar, bidikkasusnews.com - Jadi setiap hari adalah kelanjutan dimana relawan - relawan PANDAI (Partai Negeri Daulat Indonesia) yang turut membantu meringankan masyarakat yang terkena musibah gempa di Sulbar tgl (15/1/2021). 

Bantuan - bantuan bencana gempa yang dilakukan dengan mendatangi pelosok - pelosok daerah yang rawan dan sulit dilewati dengan perbukitan - perbukitan yang terjal, tanpa lelah para relawan PANDAI berusaha membantu sedapatnya, Menjadi cermin untuk orang lain itu sudah biasa tapi tidak semua orang bisa melakukan baik itu yang luar biasa. easy Going PANDAI mempunyai kepedulian dengan musibah gempa di Sulbar di daerah daerah yang tidak terjamah bantuan Karena dipelosok-pelosok dan daerah - daerah pegunungan terjal oleh relawan - relawan partai PANDAI selama beberapa hari dari gempa sulbar TGL/15/1/2021 terus mengalir, mengabaikan omongan negatif dan tidak butuh penilaian karena itu urusan dengan ALLAH semata. 

Semoga bantuan-bantuan dari para donatur yang terketuk hatinya dan relawan-relawan diberi kemuliaan & kesehatan oleh Allah, aamiin barakallah. rangkuman berita dari MAYA SOHPA,SH (WAKETUM PARTAI NEGERI DAULAT INDONESIA). (Prays for Sulbar always 21/1/2021), tutup. 

(Sugito)

Artikel Terkait

Nasional|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami