Patroli Dialogis Yang Di Lakukan Polsek Sipispis Mendapat Respon Positif Dari Warga Desa Serbananti

 


Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Sebagai kegiatan rutin menciptakan lingkungan yang sehat dan terbebas dari virus Covid-19 dan ciptakan kondisi yang aman di malam hari, aparat Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi terus melaksanakan patroli dialogis.

Seperti yang dilaksanakan ke 3 ( Tiga ) personel Polsek Sipispis gabungan 1 personil Koramil 15 Sipispis yakni Bripka F. Manik, Bripka Amir Sirait, Bripka E. Pakpahan dan Sertu M. Sinaga, usai dilaksanakan nya Apel malam (07/01) di pimpin langsung Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh, S.Sos, di mulai pukul 21.30 Wib, ke empat petugas berpatroli di Desa Serbananti, Kec. Sipispis, Kab. Sergai dan sekitarnya serta sambangi warga di tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan.

" Dalam pelaksanaan, petugas melaksanakan patroli secara mobile di daerah rawan kejahatan guna mengantisipasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme demi terciptanya kondisi yang aman buat masyarakat di malam hari " Ujar Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh, S.Sos yang di sampaikan Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan kepada wartawan (08/01).

Selanjutnya Ungkap Kasubbag, " Kapolsek mengatakan petugas juga menyambangi warga di permukiman, guna memberikan himbauan Protokoler Kesehatan yang di tetapkan pemerintah seperti Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna menciptakan lingkungan yang sehat dan terbebas dari virus ".

" Dalam pelaksanaan sambang tersebut, petugas patroli juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu menjaga kamtibmas dan menjauhi perbuatan melawan hukum " Tambah nya.

" Terus warga juga di himbau supaya cepat melapor ke kepolisian atau Koramil bilamana terjadi gangguan kamtibmas di wilayah mereka karena bila cepat ditangani maka masalah akan cepat diselesaikan dan tidak berkembang " Tukas nya.

" Himbauan yang disampaikan pada malam tadi disambut positif oleh masyarakat Kata Kapolsek Sipispis, dan warga juga berjanji akan menjaga kamtibmas dan menjauhi perbuatan melanggar hukum serta akan bekerja sama dalam mencegah penyebaran virus covid-19 " Tutup Kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami