Petugas Patroli Dialogis Polsek Sipispis Dan Gabungan Himbau Prokes Di Tempat Keramaian


Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Personel Polsek Sipipis bersama Personel Koramil 15 Sipipis melaksanakan patroli harkamtibmas sekaligus sambang dengan warga untuk mensosialisasikan protokoler kesehatan yang di tetapkan pemerintah guna pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Dalam kesempatan ini pelaksanaan di lakukan 3 ( tiga ) personel gabungan yakni Aipda Kadri Hasibuan,  Bripka Feris Manik dan Sertu L. Sitorus, dilaksanakan pada Sabtu malam (02/01) sekira pukul 21.30 Wib, setelah apel malam yang di pimpin Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh, S.Sos di halaman Mapolsek Sipipis.

Pada kegiatan patroli dialogis, petugas sambangi serta menghampiri warga di Desa Serbananti, Kec. Sipispis dan sekitarnya serta di tempat keramaian maupun tempat hiburan hiburan di mana warga menghabiskan waktu malam nya.

Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh, S.Sos melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan kepada media ini (03/01), petugas pada patroli nya memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas dan sekaligus mengajak warga untuk bersama sama menjaga Kamtibmas guna mengantisipasi Curanmor dan aksi premanisme serta tindakan kriminal lain nya " Ujar nya.

Di tambahkan, sekaligus memberikan himbauan kepada warga untuk mematuhi protokoler kesehatan yang di terapkan pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan demi terhindar nya dan sekaligus mencegah penyebaran virus Covid-19 " Tambah nya.

" Patroli yang dilaksanakan pada malam tadi kata Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh, S.Sos, mendapat respon positif dari masyarakat dan selama kegiatan berlangsung tidak di temukan adanya kasus atau tindakan kriminal yang menonjol sehingga wilayah hukum Polsek Sipipis jajaran Polres Tebing Tinggi masih dalam keadaan aman dan kondusif " Tutup nya.

(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami