Polres Tebing Tinggi Gelar Pisah Sambut Kapolres, Kapolres Baru " Berantas Narkoba Paling Utama, Karena Musuh Negara "


Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tebing Tinggi berlangsung sederhana, itu dikarena hingga saat Pandemi Covid-19 masih belum usai, kegiatan tetap harus dilaksanakan dan mengikutiprotokol penanganan Covid-19.

Kegiatan Pisah Sambut Kapolres Tebing Tinggi digelar di lapangan Apel Mapolres Tebing Tinggi, Rabu (6/1/2021) mulai pukul 12.00 wib.

Kapolres Tebing Tinggi yang lama, AKBP James Parulian Hutagaol, SIK dengan jabatan yang baru sebagai Wadansat Brimob Polda sumatera Utara, dalam sambutannya mengatakan, meski acara pisah sambut dilaksanakan secara sederhana, tetapi hal itu juga merupakan bentuk pengabdian dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas.

Acara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan, memakai masker, posisi barisan personil Polres Tebingtinggi yang berjarak, serta salam tanpa berjabat tangan.

" Kita tidak harus melanggar aturan yang ada serta tak mesti melanggar instruksi pimpinan,”ujar AKBP James P. Hutagaol, SIK di depan peserta apel Kehormatan.

Yang sebelumnya telah dilakukan serah terima Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi dari Ny. Lina James kepada Ny. Eci Agus Sugiyarso.

AKBP James P Hutagaol atas nama Pribadi dan Jabatan, dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Tebingtinggi yang selama ini telah bersama-sama bekerjasama dalam bertugas.

" Apabila ada yang kurang berkenan yang saya perbuat selama melaksanakan tugas, saya mohon maaf, dan saya berharap kita tetap menjalin tali persaudaraan karena selama ini hubungan kita sudah sangat baik dan jangan sungkan - sungkan menghubungi saya, meski saya sudah tidak menjadi Kapolres Tebing Tinggi lagi, " ucap James.

Sementara itu Kapolres Tebing Tinggi yang baru, AKBP Agus Sugiyarso menyampaikan, kalau dirinya akan terus melanjutkan program yang telah dibuat oleh Kapolres Tebing Tinggi yang sebelumnya, yakni AKBP James P Hutagaol, SIK.

" Saya akan tetap melanjutkan program yang telah dibuat oleh kapolres sebelum nya, untuk itu saya berharap kepada para personil untuk bisa saling bekerjasama, " jelas Agus Sugiyarso singkat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Tebingtinggi, Kompol Sarponi, para Kabag, Kasatfung, Para Kapolsek jajaran, para Perwira, dan ASN, Pengurus Bhayangkari dan para Ketua Ranting.

Selesai giat Apel Penghormatan dilanjutkan dengan acara pelepasan Kapolres dan ibu dengan upacara tradisi Pedang Pora.

Selesai acara, Kapolres Tebing Tinggi yang baru melakukan pengecekan ruang tahanan didampingi Wakapolres Tebing Tinggi, para Kabag dan Kasat.

Dan kepada wartawan, dirinya mengatakan segera melakukan penekanan angka kriminalitas khususnya narkoba yang telah menjadi musuh negara dan agama.

" Pemberantasan narkoba yang paling utama, karena narkoba adalah musih negara dan agama, " jelas Agus Singkat.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami