Polsek Sipispis Tekan kan Patuhi Prokes kepada warga Desa Serbananti Kec. Sipispis

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif petugas patroli Polsek Sipispis bersinergi dengan anggota Koramil 15/Sipispis melaksanakan patroli dialogis di Desa Serbananti, Kec. Sipispis, Kab. Sergai pada Jumat malam (22/01).

Aipda Amir Sirait, Bripka Feris Manik dan Sertu Maridianto S. Melaksanakan patroli dialogis dengan warga di tempat keramaian maupun tempat hiburan di malam hari, Seusai dilaksanakan nya Apel Malam yang di pimpin Kapolsek Sipispis AKP Saefullah, S.Sos di Mapolsek Sipispis Sekira pukul 22.30 Wib.

" Kegiatan Patroli merupakan salah satu upaya Polsek Sipispis untuk menjaga Kondusifitas wilayah hukum Polsek Sipispis guna mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme " Ujar Kapolsek Sipispis AKP Saefullah di sampaikan Kasubbag Humas Polres AKP Josua Nainggolan kepada Wartawan (23/01).

Tambah nya, patroli dialogis juga untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat agar lebih akrab ".

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga memberikan arahan serta himbauan protokoler kesehatan yang di tetapkan pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, hal ini upaya kita untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Wilkum " Ungkap nya.

" Dalam patroli, petugas juga mengajak warga untuk sama sama menjaga kewaspadaan dan awasi lingkungan dan apabila ada yang mencurigai seseorang laporkan ke Polsek Sipispis, serta tetap menjalin kerja sama untuk mencegah wabah virus Covid-19 ” ucapnya.

Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif " Tutup.

(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami