Yamaha King Klub siap Bantu Mengurai Kemacetan Pasar Nagari


Pasaman,Bidikkasusnews.com - Pasar Nagari Ladang Panjang yang terletak di ibukota kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman.

Yang mana Pasar ini di padati oleh pengunjung dan pelaku Pasar setiap hari selasa.

Sakin padatnya pengunjung dan para pedagang tidak tertutup kemungkinan membuat pasar tersebut dengan Kemacetan yang nyaris tidak terkendali.

Dalam pantauan Bidik Kasus di lapangan beberapa waktu yang lalu telah di lakukan penertiban oleh beberapa orang petugas pengamanan yang terdiri dari Unsur TNI, Polri dan Pol PP, namun hal itu tidak berlalu lama, hanya 4 kali pengamanan.

Di awal bulan januari tahun 2021 ini timbulah ide dari Yamaha King klub yang berinisiatif untuk turut membantu mengurai kemacetan pasar tersebut.

Hal ini akan di lakukan pada selasa besok (12/01/2021).


Hal ini di benarkan oleh Hendri, A. Md,  salah seorang anggota kepada bikas senin (11/01/2021) melalu telepon genggangnya.

"benar kami merasa prihatin melihat kemacetan pasar ladang panjang, Nagari Ladang panjang kecamatan Tigo Nagari" kata Hendri yang Anggota Bamus di salah satu Nagari di Kecamatan Tigo Nagari.

Lebih lanjut Hendri mengatakan bahwa kesepakatan ini berdasarkan rapat kami dengan salah seorang tokoh Masyarakat Tigo Nagari tadi malam, tambahnya lagi.

"moga dengan adanya kami dari Yamaha King klub  membantu pengaturan mengurai kemacetan Pasar ini, pihak yang berwenang bisa memahami tentang apa yang harus mereka lakukan demi kenyamanan pengunjung dan pedagang di Pasar Ladang Panjang yang terletak di ibu kota Kecamatan Tigo Nagari Ini, imbuhnya lagi penuh harap.

Menyoal tentang Yamaha King Klub ini terhimpun dari kaula muda yang berada di Tigo Nagari, yang terbentuk sejak (5/6/2020) lalu, yang disingkat dengan YKCT Malabin Bersatu.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami