16 Paket Sembako Diberikan Team " Berbagi Kasih " Kepada Warga Rusunawa Tebing Tinggi

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Dalam rangka sambut perayaan Tahun Baru Imlek, " Team baksos Berbagi Kasih " yang sekretariatnya di Complek Citra Harapan blok A nomor 22 A Jl. SM Raja Tebing Tinggi, berkunjung ke Rusunawa 2 Jalan Persatuan Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Padang Hilir Tebing Tinggi, Senin (01/02) sekira pukul 09.00 Wib.

Pantauan wartawan Kedatangan Team ke rusunawa di sambut baik dan senang oleh Kepala UPTD Rusunawa Kota Tebing Tinggi Syahputra Saragih, ST, terlihat Kepala UPTD dengan Team saling ngobrol dan tertawa.

Ketua Team " Berbagi Kasih " Kota Tebing Ibu Warti, SH, Skm kepada wartawan mengatakan, maksud dan tujuan kedatangan nya bersama team adalah untuk membagikan berupa 14 paket sembako kepada warga rusunawa yang tidak mampu "

" Kedatangan kami untuk memberikan sumbangan paket sembako kepada warga di rusunawa " Kata Ibu Warti Ketua Team.

" Ada 16 paket sembako yang akan kami berikan kepada warga rusunawa, dengan 1 paket nya terdiri dari Beras 10 kg, Minyak Makan 1 liter, Gula 1 kg, Teh 1 kotak, Susu 1 kaleng, Indomie 10 bgks, Telur asin 1 kotak isi  4 butir dan mie instan " Tambah nya.

Di jelaskan Ibu Warti kepada wartawan, pemberian sembako ini dilaksanakan setiap 2 Minggu sekali untuk memberikan sumbangan kepada warga masyarakat Tebing Tinggi yang benar benar kurang mampu.

" Periode ini, karena moment nya untuk menyambut Tahun Baru Imlek, maka Warga di Rusunawa yang benar benar tidak mampu mendapatkan sumbangan dari para donatur kita " Imbuh nya.

" Meskipun pemberian kami masih tergolong kecil, tapi ini bentuk kepedulian kami kepada warga Kota Tebing Tinggi yang kurang mampu, semoga apa yang kami berikan dapat meringankan beban warga yang kami beri bantuan " Ungkap nya.

Dan saya bersama Team masih mengharapkan adanya tambahan donatur donatur lain nya yang akan memberikan sumbangan nya kepada kami, nanti nya akan kami salurkan kepada masyarakat Tebing Tinggi yang kurang mampu  " Harap nya.

Usai melaksanakan pembagian sembako kepada warga rusunawa, Syahputra Saragih, ST selaku Kepala UPTD mengucapkan Terima kasih kepada Ibu Warti dan Team nya.

" Terima kasih kepada Team " Berbagi Kasih " yang telah memberikan sumbangan berupa paket sembako kepada warga rusunawa " Ucap nya.

" Dan saya Pribadi sangat mengapresiasi kan dengan kedatangan team, dan saya merasa bersyukur bahwasanya masih ada yang peduli di rusunawa ini " 

" Untuk kedepan nya, semoga lebih banyak lagi bantuan yang kita terima disini, mudah mudahan batuan yang di terima akan terakomodir dengan baik terima kasih " Tutup Putra.

(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami