DIDUGA PENGEDAR SABU DITANGKAP DIRUMAHNYA 

Labura, Bidikkasusnews.com - Unit Reskrim Polsekta Kota Pinang yang di Pimpin oleh Panit 1 Reskrim IPTU GUNAWAN SINURAT,SH,MH menangkap 1 (satu) org Laki- laki pengedar Narkotika Jenis Sabu. Yang waktu kejadianya Pada hari Sabtu tgl 13 Februari 2021 sekira pukul. 00:00 WIB.

Tempat kejadian di Jalan. Simpang IV Karang Sari Desa. Sisumut Kec. Kotapinang. Kab. Labuhanbatu Selatan. 

Tersangka adalah, MUHAMMAD ISYA RAMBE (45th) warga, Jalan. Simpang IV Karang Sari Desa. Sisumut Kec. Kotapinang Kab. Labuhanbatu Selatan. 

Dalam penangkapan itu, Polisi menemukan BB berupa: 1 (satu) Bungkus Paket Plastik Klip transparan yang berisikan Narkotika Jenis Sabu,

 1 (satu) Unit HP Merek Samsung Nomor Kartu Sim : 08237790XXXX dan 1(satu) buah plastik asoy warna hitam.

Hasil keterangan press Reales kronologinya ,Pada hari Sabtu tgl 13 Februari 2021 sekira pukul 00.30 Wib, Unit Reskrim yang di Pimpin oleh Panit I Reskrim (IPTU GUNAWAN SINURAT,SH,MH) Polsekta Kotapinang menangkap pelaku pengedar Narkotika jenis sabu. Yang sebelumnya mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki sering mengedarkan sabu-sabu di rumahnya beralamat di Jalan. Simpang  IV Karang Sari, Desa Sisumut.

Selanjutnya tim melakukan pemantauan dengan ciri-ciri yg disebut maka dilakukan penangkapan  terhadap pelaku serta melakukan penggeledahan , yg mengaku bernama :  MUHAMMAD ISYA RAMBE dan ditemukan 1 bungkus plastik klip yang berisikan sabu dibalut plastik asoi warna hitam yang berada diselokan air kamar mandi rumahnya, yang dibuang oleh tersangka karena melihat kedatangan polisi. 

Hasil introgasi dilapangan bahwa Tsk menerangkan memperoleh Sabu dari seorang laki-laki yang bernama IJUL, penduduk Desa Aek Raso Kec Togamba, Team langsung melakukan pengembangan menuju ke kediaman IJUL, tetapi Sdr IJUL tidak berada di tempat.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsekta Kota Pinang untuk di lakukan proses hukum.  

 (Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami