H.RORI SYAHPUTRA TAMBUNAN TERPILIH JADI KETUA DPD BKPRMI LABUHANBATU UTARA SECARA AKLAMASI PRIODE 2021- 2025

Labura, bidikkasusnews.com - Musda lll Dewan Pengurus Daerah BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia)  kabupaten Labuhanbatu Utara Minggu 31 Januari 2021 di Aula Hotel Anugerah jalan Sukarame Aek Kanopan Labura.

Musda lll ini dibuka dan ditutup oleh ketua DPW  BKPRMI Sumut Zulchari Pahlawan SH yang diwakili Sekretarisnya Amri Fachrizal Nasution. Hasil dari Musda lll ini telah terpilih secara aklamasi menjadi ketua umum H. Rori Syahputra Tambunan.

Ketua Umum DPW BKPRMI Sumut diwakili Sekum Amri Fachrizal Nasution dalam sambutannya sebelum membuka Musda, mengajak seluruh peserta agar dapat memilih sosok calon ketua yang mau dan mampu memimpin lembaga tersebut.

Karena kalau mau tapi tidak mampu, maka akan membuat kedholiman kepada pemimpin terpilih. Sebaliknya, walau mampu tapi tak mau, maka hal itu juga tidak baik bagi kelangsungan organisasi.

Selanjut nya Sekum yang hadir dengan ciri khas nya memakai kain sarung itu membuka secara resmi Musda ke III 2021 DPD.BKPRMI Labura itu juga menyampaikan BKPRMI Labura merupakan yang paling aktif di Sumut.

Karena itu dengan segala kegiatan nya dan ia mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD BKPRMI sebelumnya Khairuddin Hasibuan SPd.I, SH yang telah bekerja keras dan memajukan organisasi Remaja Masjid ini, “ungkap nya”

H.M Yusuf Tanjung S.HI,SH mewakili Ketua DPD BKPRMI periode sebelumnya memohon maaf karena ketuanya yang akrab disapa Udin Hasbi tidak dapat hadir dikarenakan sedang sakit.

Ia juga menyebutkan, pada kepengurusan mereka, telah berbuat maksimal demi kemajuan remaja masjid di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut.

Kendati demikian, diakuinya, selama kepengurusan mereka yang hampir enam tahun, tentu terdapat kekurangan. “BKPRMI Labura memang sedikit unik, karena periodenya sampai enam tahun,” ujar Yusuf ketua LPTQ Labura itu.

Usai pembukaan dan laporan pertanggung jawaban pengurus yang diterima oleh seluruh peserta Musda, pimpinan sidangpun menanyakan siapa yang akan diusung untuk memimpin BKPRMI empat tahun kedepan. Seluruh Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) sepakat untuk mengusung H Rori Syahputra Tambunan mantan Ketua HIPMI Labura itu.

H Rori dalam Visi Misi singkatnya menyebutkan, pihaknya akan bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan organisasi tersebut. Ia juga berharap agar seluruh pengurus nantinya dapat saling membahu dalam membesarkan dan melaksanakan program BKPRMI.

Tampak hadir dalam acara itu Ketua MUI Drs H Aminurrasyid Aruan, Ketua Al Washliyah Labura H.Syamsul Tanjung ST, Ketua MPC PP Labura Arli Simanungsong, Ketua Karang Taruna Yuda Iskandar Aruan Msi, Ketua Formula H Sahrial Nasution SPd, Sekretaris DPD KNPI yang juga Ketua BPC HIPMI Labura Hervin Ruida Hasi SE MM, Wakapolsek Kualuh Hulu Iptu H.Dharma Bhakti, Kepala KUA Kualuh Hulu dan undangan lainnya.

Musda lll ini berjalan khidmat dan aman serta mematuhi protokol kesehatan. (Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami