PEMERINTAH DESA HINAKO SIROMBU MELAKSANAKAN MUSRENBANGDES 2022 BERJALAN DENGAN BAIK



Nias barat, bidikkasusnews.com - Pada acara Rapat Musrenbang Desa HINAKO yang Dihadirin  Camat Sirombu, Sekwilcam, Fasilitator, Pendamping Desa Hinako, Kepala Desa, Badan Musyawarah Desa BPD Ketua dan Anggota, Kepala Dusun, Kepala Urusan Pemdes Hinako, PKK,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,Takoh Adat, Tokoh Pemuda, dan Masyarakat Hinako dilaksanakan Di Kantor Kepala Desa Hinako Rabu 3/2/2021. Berjalan dengan baik.

Kepala Desa Hinako Maskurnawa Marunduri Menyampaikan kepada Awak Media diruang kerjanya Ada sepuluh Program Yang Telah di usulkan masyarakat Di Musrenbang Desa ini.

Jln Gunung lampu Jln masa Belanda, Pembangunan Jaringan Internet/Tower, Bibit Kelapa Hiprida, Bibit Cengkeh, Rumah Tidak layak Huni(RTLH).

Kapal Pengakut Kopra Hasil ekonomi masyarakat.

Rehap bilitasi Puskesmas Sirombu.

Pondok/Gajobe

Hotel Untuk Wisatawan.

Maskurnawan Marundruri Kades Hinako  menyampaikan bahwa beberapa bangunan dari Dana Desa sudah terlaksana dengan baik sesuai Apbdes dan atas Nama Pemerintahan Desa Hinako kami berterima kasih kepada Pemerintahan Pusat, Pemerintahan Prov Sumut dan Pemerintahan Kabupaten telah mendukung Pembangunan di Desa Hinako  juga Kepada BPD dan seluruh lapisan Masyarakat se- Desa Hinako.

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami