Personil Polres Pelabuhan Belawan Lakukan Tes Urine di laksanakan di halaman polres belawan



Belawan, bidikkasusnews.com - Polres Pelabuhan Belawan telah melaksanakan pemeriksaan atau tes urine di lapangan polres Belawan seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan yang dilakukan usai apel pagi, Senin (22/2/2021) sekira pukul 09.00 Wib.

Adapun tes urine yang dilakukan untuk menindak lanjuti perintah Kapolri untuk mengetahui tentang keterlibatan Anggota Polri dalam hal penyalahgunaan Narkoba. Dan untuk menindak lanjuti program kerja Kapolri menuju Polri yang Presisi.

Tampak Waka Polres Pelabuhan Belawan yang memimpin langsung ajarah jalannya kegiatan tersebut juga ikut melaksanakan tes urine, untuk menujukan kepada semua  personil bahwa tes urine tersebut bukan hanya dilakukan kepada anggota/ bawahan saja.

Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH, M.Si menegaskan, bahwa dalam hal menindak/membasmi peredaran dan penyalahgunaan narkoba, kita  mulai dari lingkungan Polri khususnya di Polres Pelabuhan Belawan, tidak ada pandang bulu, atau mau itu Perwira, Brigadir dan PNS Polri yang terlibat akan ditindak tegas.

Adapun dalam pemeriksaan urine tersebut, Polres Pelabuhan Belawan menggunakan 2 jenis alat Tes Urine yang terdiri dari, Alat Tes Aswer dan Alat tes Wondf, dan selama acarah kgiat berlangsung di polres pelabuhan Belawan situasi aman dan kondusif tutup. 

(Gito)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami