Wujudkan Bersinergi, Kapolsek Krisnat Ajak Muspika Berolahraga Jalan Santai


Labura, bidikkasusnews.com - Disamping mengemban fungsi menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Jajaran Polsek Kualuh Hilir, Kapolsek juga bersinergi dengan instansi terkait peduli kebersihan lingkungan.

Untuk meningkatkan sinergi dan solidaritas antara Polri /TNI dan Pihak Muspika, polsek kualuh hilir mengadakan kegiatan olehraga bersama dengan berjalan santai di mualai dari halaman Kantor Polsek Kualuh Hilir Jalan Stadion, Kelurahan Tanjung Ledong, Kecamatan, Kualuh Ledong kabupaten Labura Labura, Jumat (19/02/2021) sekira jam 08.00 WiB

Kegiatan ini di lakukan oleh kapolsek Kualuh Hilir dalam rangka melaksanakan 8 komitmen Bapak Kapolri yang baru untuk di wilayah hukum Polsek Kualuh Hilir.

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Napitupuli SE.MH, dalam kata sambutanya, berterimakasih kepada Camat Kualuh Ledong, Arifin SPd , Danramil 02 Tanjung Ledong yang di wakili Wadanramil Kpt JK Sembiring, Lurah Tanjung Gumri SE dan juga seluruh perserta apel.

“Pandemi covid 19 di tingkat nasional maupun tingkat wialayah masih tinggi. Untuk itu mari kita ikuti prokes dan apabila ada warga kita yang mau melaksanakan pesta kita persilahkan namun tetap mematuhi prokes dan undangan dikurangi 50% dari biasanya serta lokasi pesta agar diatur jaraknya,” tegasnya.

Selain itu Kapolsek Kualuh Hilir dalam sambutanya berpesan dengan masa kemarau harus memantau atau monitor masalah karhutla. Dan kepada kita semua agar mendownlod aplikasi Lancang Kuning.

"Disitu kita tahu adanya titik api diwilayah kita,” tandasnya mengakhiri kata sambutan.

Setelah apel pagi, semua peserta melaksanakan jalan santai di seputaran Jalan Kellutahan Tanjung Ledong, sambil menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kebersihan tempat bejualan di pasar pagi Tanjung Ledong. 

(Khadijah/Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami