Giat Safari Jumat Pemnag Simpang terus berlanjut


Simpati, Bidikkasusnews.com - Giat Pemerintah Nagari Simpang Kecamatan Simpati Kabupaten Pasaman terus berjalan sesuai dengan Program Nagari Simpang yang di Prakarsai oleh Nakhoda Nagari tersebut Adek Jumailis.

Dalam pantauan bikas di lapangan, pihak pemerintahn Nagari Simpang seperti biasanya pada Pagi harinya tetap melakukan Pelayanan rutin terhadap masyarakat Nagari Simpang.

Sedangkan bagi perangkat Nagari yang perempuan tinggal dikantor hingga jam istirahat, tepatnya pada jam 11.30 kegiatan berlanjut dengan Safari Jumat keliling perangkat nagari ke masing-masing mesjid yang di pergunakan untuk Sholat Jumat.


"setiap perangkat nagari yang laki-laki telah di tentukan di Mesjid Mana akan melaksanakan sholat jumat, tujuannya selain beribadah adalah menjemput aspirasi ke masyarakat kita," Ungkap Adek Jumailis.

Llebih lanjut beliau mengatakan bahwa kegiatan ini mempermudah masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya tentang hal-hal yang bersangkut paut dengan Pemerintahan Nagari, imbuhnya Lagi.

Di samping itu pihaknya juga menghadiri acara Wirid Yasin Kenagarian Simpang yang bertempat di Masjid Taqwa, Kampuang Padang Hilia, agar kegiatan ini berjalan dengan lancar, Adek Jumailis berharap kepada seluruh masyarakat agar meramaikan mesjid guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah Subhanahuwataala,  harap Adek Jumailis sekaligus menutup pembicaraannya.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami