Ketua PAC Gerindra Medan Belawan Kutuk Aksi Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

Medan, bidikkasusnews.com - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kec.Medan Belawan,Jaya Saputra mengutuk keras tindakan pelaku bom bunuh diri yang terjadi di halaman Gereja Hati Yesus Mahakudus atau Katedral Makassar, Minggu (28/3/2021).
Menurut Jaya Saputra didampingi Ketua OKK, Ammally dan Sekjend, Ichsan Nasution,Aksi pelaku telah membuat ketakutan dan menurut Beliau tidak menoleransi tindakan yang dianggap tidak manusiawi tersebut.
 
Ketua Jaya Saputra mengutuk dengan keras tindakan pelaku peledakan bom di Makassar Minggu pagi tersebut yang telah membuat ketakutan di tengah-tengah masyarakat dan menyebabkan jatuhnya korban jiwa.

"Tindakan ini jelas-jelas tidak bisa ditolerir karena, jelas-jelas sangat tidak manusiawi dan sangat-sangat bertentangan dengan nilai-nilai dari ajaran agama manapun yang diakui di negeri ini," ucap Jaya Saputra ditengah kesibukan usahanya dan saat ini sedang sibuk juga sebagai Ketua DPD OP2SU Kota Medan.

Pada kesempatan tersebut, Jaya Saputra meminta kepada aparat terkait mencari dan menangkap 'Aktor' Intelektual serta pihak-pihak yang terkait dengan peristiwa ledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar.

Selain itu,Beliau juga berharap kepada masyarakat untuk tidak mengaitkan kejadian ini dengan agama mana pun.
 
"Didalam Agama Islam tidak ada arahan maupun himbauan untuk membunuh siapapun dan agama apapun,masalah ini jangan dikait-kaitkan dengan agama dan atau suku tertentu di negeri ini karena, hal demikian akan semakin membuat rumit dan keruhnya suasana,"tandas Jaya Saputra  ketua PAC Gerindra Medan Belawan.

(Gito)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami