Kopda Munardi anggota Kodim 0305/Pasaman Ajak Masyarakat untuk menjaga nilai-nilai sejarah


Pasaman, Bidikkasusnews.com - Masyarakat Kampuang Landu Jorong Parik Lubang Nagari Ladang Panjang Kecamatan Tigo Nagari bersama Yamaha King Club Tigo Nagari (YKCT) di bawah Binaan Kopda Munardi anggota Kodim 0305/Pasaman Lakukan perbaikan Perbaikan Tugu Pahlawan Ampera Ahmad Karim yang terletak di Kampuang Landu Jorong Parik Lubang Nagari Ladang Panjang Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat

Dalam pantauan bikas di lapangan Tugu Pahlawan Ampera (Amanat Penderitaan Rakyat) ini terus di perbaiki dan di Renovalsi oleh masyarakat setempat.

Dana yang bersumber dari sumbangan anak Nagari ini semakin hari semakin tampak perobahan yang signifikan.



Kopda Munardi Salah seorang donatur tetap dalam renovasi Tugu Pahlawan Ampera ini berharap kepada semua lapisan masyarakat untuk tetap menjaga rasa cinta tanah air.

"dengan menjaga dan memelihara nilai-nilai sejarah para pahlawan ini merupakan salah satu  dari upaya untuk membuktikan bahwa kita Cinta Akan Tanah Air" kata Anggota Kodim 0305 Pasaman ini.

Lebih lanjut beliau tetap berharap kepada masyarakay untuk tetap menjaga nilai-nilai sejarah agar kita tidak lupa akan jasa para pahlawan.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami