MASYARAKAT CINTA MESJID INDONESIA (MCMI) NKRI


Lampung, bidikkasusnews.com - Tujuannya Masyarakat Cinta Masjid Indonesia(MCMI) adalah sebagai Rumah besar Unat Islam yang menggelorakan masyarakat sekitar Masjid agar dapat mengisi dan memakmurkan Masjid dan sekitar Masjid  serta dgn melalui konsistensi rangkaian kegiatan dan Program kerja Dakwah nyata dgn Konsep Islam Rahnatan Lil Alamiin yaitu Islam yang sebagai Rahmat utk Alam Semesta juga MCM di harapakan menjadi perekat antar umat berama dengan semangat Toleransi dan keberagaman dalam merawat kebhinekaan untuk NKRI pada umumnya dan khusus nya di Provinsi Lampung.

Pengurus. Besar MCM Indonesia dgn Ketua Dewan Penasehat. Bapak Jenderal  TNI . Dr . H. Wiranto dan Ketua Dewan Pembina. Bapak Ir. H. Budi Karya Sumadi  serta Ketua Umum Pengurus Besar . Masyarakat Cinta masjid Indonesia. Bapak. Dr. H. Wishnu Dewanto. SH, MH.


Dengan Sekertariat. PB. MCMi. Jalan Taman Cut Mutiah No 1. Menteng Jakarta Pusat ..Alhamdulilah MCMI Provinsi Lampung InSyaa Allah akn menggelar pelantikan Masyarakat Cinta Masjid Indonesia(MCMI) Provinsi Lampung ditgl 6/6/2021 yg akan dihadiri Bp.Budi Karya Sumadi(Mentri Perhubungan)selaku Dewan Pembina MCMI DPP bersama Bp.Wishnu Dewanto,SH,MH (Ketum MCMI)  dan segenap jajarannya...Adapun Ketua MCMI Lampung(BpmSodirin,SE,MM) dan Sekwil(Ibu.Maya Sohpa,SH)..dgn penasehat YM.Paduka Edward Syah Pernong..Brigjend TNI.Amalsah..Gubernur Lampung dan para pembina yang sangat berkompeten diprovinsi Lampung..Utk kedua kalinya pertemuan Tim pelaksana acara pelantikan berkumpul kembali utk plsnning selanjutnya setelah minggu sebelumnya pembagiaan koordinator acara dan tupoksi2nya dan rapat kedua ini Kamis(25/3/2021)  utk audiensi2 kepara undangan dari TNI..POLRI..ASN .dengan ketua pelaksana acara adalah Bp.Rian Herdiansyah...smoga Allah memberi kesehatan dan kebaikan serta kelancaran untuk kegiatan tsb dan barokah utk Masyarakat Cinta Masjid Provinsi Lampung ..aamiin..Rangkumsn berita  dari Penanggungjawab Acara Kegiatan Maya Sohpa,SH (Sekwil MCMI Prov Lampung), tutup.

(Sugito)



Artikel Terkait

Nasional|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami