Jumat Berkah, Ketua PAC-PP Panai Hulu Bung Juah Tarigan:"Indahnya Berbagi"

Labuhanbatu, bidikkasusnews.com - Melalui rekan juang Pimpinan Anak Ranting Pemuda Pancasila Heri Adi, Heru Siregar, Darwis Tanjung,Muhammad Rizky Daulay dan ketua Ranting desa Tanjung Sarang Elang Erwin Harahap, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) kecamatan Panai hulu yang dikomandoi Mbelin Juahta Tarigan melaksanakan kegiatan berbagi sembako,khusus bagi masyarakat yang membutuhkan di desa Tanjung Sarang Elang, kecamatan Panai hulu,kabupaten LabuhanbatuJumat (30/4/2021).

Pantuan bidikkasusnewscom,Jumat (30/4/2021)kader kader Pemuda Pancasila desa Tanjung Sarang Elang bahu membahu membagikan sembako berupa beras,minyak goreng,telur dan mie instan kepada masyarakat yang membutuhkan di desa itu.

Mbelin Juahta Tarigan yang akrab dipanggil bung Juah Tarigan kepada bidikkasusnewscom mengatakan bahwa indahnya berbagi, menyisihkan sebagian rizky para kadernya tidak akan membuat miskin dan jangan pernah lelah dalam berbuat kebaikkan.

"Indah nya berbagi, menyisihkan sebagian rizky anggota Pemuda Pancasila untuk masyarakat tidak akan membuat kita miskin, jangan pernah lelah untuk berbuat kebaikan, apalagi dalam suasana bulan penuh berkah ini"kata ketua PAC-PP Panai hulu itu.

Sambung Anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu itu."semoga bermamfaat bagi warga masyarkat yang kurang mampu dan yang benar benar membutuhkannya Aamiin,,,Ya,,Robbal,,Alamin. Mari bersatu sebelum tersapu".tutupnya. (Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami