Kinerja Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Dapat Acungan Jempol Dari Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Pemuda


Labura, bidikkasusnews.com - Kinerja Polisi Sektor Kualuh Hilir/Leidong yang dipimpin AKP Krisnat SE, MH, telah mendapat acungan jempol dari lapisan masyarakat dan tokoh pemuda di kecamatan, diantaranya, ketua FPK (Forum Pembauran Kebangsaan), Ulul Usman, ketua KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia), Dian Kurniawan, wakill ketua BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid) Muhammad Parulian Panjaitan, ketua FKPPI, M. Ginting.

Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda ini telah senada mengapresiasi dan memberikan acungan jempol terhadap kinerja Kapolsek AKP Krisnat Napitapulu SE MH ini.

Mereka mengatakan kepada wartawan, "Kinerja Kapolsek Krisnat tidak dapat diingkari banyak menguntungkan masyarakat walaupun kinerjanya belum sempurna, karena belum genap setahun bertugas sudah banyak perubahan di Kualuh Leidong, mulai dari pelaku pengedar narkoba, curanmor, pelaku jurtul togel dan pencuri serta DPO (Daftar Pencarian Orang) bayak yang sudah ditangkap, dalam penangkapan tidak ada pilih kasih, siapa yang telah melanggar hukum pasti diamankan". Kata mereka Senin 19/04/2021.

Masyarakat dari berbagai golongan suku dan eknis seperti Melayu, Batak, Jawa dan Tionghua telah mengatakan kepada media ini " Dari hasil kinerja Kapolsek Krisnat sangat banyak perubahan kepada yang baik, walaupun belum sempurna'. Kata mereka.

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami