(MCMI) Masyarakat Cinta Masjid Indonesia Provinsi Lampung


Lampung, bidikkasusnews.com - Masyarakat Cinta Masjid Indonesia(MCMI) adalah sebagai Rumah besar Umat Islam yang menggelorakan masyarakat sekitar Masjid agar dapat mengisi dan memakmurkan Masjid dan sekitar Masjid serta dengan melalui konsistensi rangkaian kegiatan dan Program kerja Dakwah nyata dengan Konsep Islam Rahnatan Lil Alamiin yaitu Islam yang sebagai Rahmat untuk Alam Semesta juga MCM di harapkan menjadi perekat antar umat perama dengan semangat Toleransi dan keberagaman dalam merawat kebhinekaan untuk NKRI pada umumnya dan khusus nya di Provinsi Lampung.

Pengurus Besar MCM Indonesia dengan Ketua Dewan Penasehat. Bapak Jenderal TNI . Dr . H. Wiranto dan Ketua Dewan Pembina. Bapak Ir. H. Budi Karya Sumadi serta Ketua Umum Pengurus Besar . Masyarakat Cinta masjid Indonesia. Bapak. Dr. H. Wishnu Dewanto. SH, MH.

Selaku Dewan Pembina MCMI DPP bersama Bp.Wishnu Dewanto,SH,MH (Ketum MCMI) dan segenap jajarannya, Adapun Ketua MCMI Lampung(BpmSodirin,SE,MM) dan Sekwil(Ibu.Maya Sohpa,SH) dengan penasehat YM.Paduka Edward Syah Pernong, Brigjend TNI.Amalsah, Gubernur Lampung dan para pembina yang sangat berkompeten diprovinsi Lampung.

Bahwa rencana Masyarakat Cinta Masjid Indonesia Provinsi Lampung yang akan mengadakan acara pelantikan (6/6/2021) dengan menghadirkan Bpk.Budi Karya Sumadi (mentri perhubungan)smoga kegiatan ini diperlancar serta semua pengurus diberi kesehatan dan slalu solid dan kegiatan tersebut sangat disambut dan disupport asperiatif oleh Bp.Ali ngabalin(diistana merdeka Jakarta tgl (22/4/2021) dan Sekjend P.B. Masyarakat Cinta Masjid Indonesia di Masjid Cut Meutia Jakarta tgl (23/4/2021) semoga diberi kelancaran untuk kegiatan tsb dan barokah utk Masyarakat Cinta Masjid Indonesia Provinsi Lampung doa dan harapan dari Bpk.Asraf dan Bpk.Ali Ngabalin pada pertemuan tersebut...Penyampaian yang diungkapkan Maya Sohpa,SH (sekwil MCMI Prov.Lampung) tutup.

(Sugito)

Artikel Terkait

Nasional|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami