Purna Siswa/i SMP Dan SMK Yayasan Kihajar Dewantara Berjalan Sukses Sesuai Prokes


Labusel, bidikkasusnews.com - Purna / pelepasan siswa Siswi kelas IX SMP - XII SMK dan capping day kelas x asisten keperawatan angkatan - Vll yayasan Kihajar dewantara tahun ajaran 2020 / 2021 berjalan Sukses di laksanakan di aula SMP - SMA Yayasan perguruan kihajar dewantara jalan kampung jawa Kota pinang ,Kamis (01/04/2021).

Dewan Pembina yayasan perguruan Ki hajar dewantara H Naga Parlaungan Lubis, M Pd didampingin ketua Yayasan Hj Erliyani S.Pd mengucapkan selamat kepada siswa -siswi kelas lX SMP dan kelas Xll SMK yang dipurnakan atau dilepas yang akan melanjutkan kejenjang pendidikan selanjutnya sesuai dengan keinginan siswa.

" Kami ucapkan selamat bagi siswa kelas lX SMP dan kelas Xll SMK Yayasan perguruan kihajar dewantara yang di purnakan atau dilepas hari ini .Yang sebentar lagi akan melanjutkan pendidikan kejenjang selanjutnya, semoga tetap menjaga nama baik sekolah yang ditinggalkan ,kami doakan apa yang di cita citakan tercapai ," ungkapnya.

Di jelaskan Naga parlaungan , jumlah siswa/i yang dipurnakan kelas lX SMP sebanyak 42 orang dan 530 siswa/i kelas Xll SMK dari 7 jurusan yang ada yaitu : Akutansi dan Keungan Lembaga ( AKL ), Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran ( OTKP), Teknik Komputer dan Jaringan ( TKJ) , Asisten Keperawatan, ( AK), Agrobisnis Tanaman Pangan dan Holtikultura ( ATPH) ,Tata Busana ( TB) , serta Teknik dan bisnis Sepeda Motor ( TSM).

" Yayasan Perguruan kihajar dewantara Kotapinang setiap tahun nya dikabupaten labuhanbatu selatan selalu yang terbanyak melepas / mempurnakan siswa/i ditingkat SMK .ini merupakan prestasi yang sungguh membanggakan karena didukung oleh para guru guru tenaga pengajar yang profesional dalam mendidik para siswa /i ,semoga mutu pendidikan di yayasan ini dapat dipertahankan ", ujarnya.

Kesuksesan kegiatan pelepasan / purna siswa kelas IX SMP dan Siswa kelas Xll SMK yayasan Perguruan kihajar Dewantara ditandai dengan pelepasan balon. Serta tidak kalah lagi, dimeriahkan dengan pertunjukan antraksi pramuka ,tarian , antraksi pasus , dan performa marchine band yang merupakan hasil kreatif binaan yayasan tersebut.

Turut hadir dalam acara purna siswa tersebut Dewan pembina yayasan perguruan Kihajar dewantara H Naga Parlaungan Lubis., M. Pd , Ketua yayasan hj Eriani Harahap S.Pd , badan pengawas yayasan Brigadir Andi Saputra Lubis ., SH , MH ,Bendahara yayasan Dr Ananda Fitriyana Lubis , kepala sekolah SMP dan SMK serta dewan guru dan insan pers.

Pantauan awak media Acara purna siswa tersebut sesuai dengan Protokol kesehatan covid 19 diantaranya , cuci tangan dan pakai masker ,jaga jarak.

(Daulat Sitompul)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami