BKM Mesjid Al-Amin serta Anak Kurang Gizi dapat bantuan dari kapolres pel.belawan



Belawan, Bidikkasusnews.com - Dalam rangka jumat barokah dan bulan suci ramadhan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBp Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan bantuan kepada pengurus BKM Mesjid Al Amin dan anak kurang gizi yang ada diwilkum Polres Pelabuhan Belawan pada Jumat (7/5).

Pemberian bantuan tersebut diwakilkan oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., yang memberikan bantuan kepada pengurus BKM Mesjid Al Amin dan Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan beserta Polwan Polres Pelabuhan Belawan memberikan Bantuan kepada anak penderita kurang gizi.

Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Wakapolres mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1422 H sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada warga disekitarnya.

Kapolres Berharap bantuan yang diberikan dapat berguna bagi pengurus BKM dan anak penderita gurang gizi yang menerimanya setidaknya untuk mengurangi beban di tengah pandemic covid19.

Sementara pengurus BKM Mesjid Al Amin dan para orang tua anak penderita gizi buruk mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan atas perhatiannya kepada mereka dengan memberikan bantuan kepada mereka.

(Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami