Ops Yustisi Dilaksanakan Secara Gabungan oleh TNI Polri Dipimpin Polres Pel Belawan


Belawan, Bidikkasusnews.com - Pada Hari Kamis malam tgl 20 Mei 2021 pukul 20.00 wib bertempat di Pospam Bandar Deli Jl. Stasiun Belawan, dilaks Apel gabungan TNI, POLRI dan Muspika Kec. Medan Belawan dalam rangka Ops Yustisi dan antisipasi tawuran antar pemuda di Kec. Medan Belawan.

Apel gabungan dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. MHD. R. DAYAN SH, MH dan didampingi oleh Danyon Marhanlan I Belawan LETKOL MAR FARICK M.TR dan dihadiri oleh Waka Polres P. Belawan KOMPOL HERWANSYAH PUTRA SH,M.Si, Kapolsek Belawan KOMPOL DJ. NAIBAHO, Kabag Ops Kompol Mustafa Nst, SH, Camat Medan Belawan, Para PJU Polres Pelabuhan Belawan, Personel Yon Marhanlan I Belawan sebanyak 1 SST, dan Para Lurah Kecamatan Medan Belawan, serta Para Kepling se - Kecamatan Medan Belawan.

Dalam pelaksanaan apel Kapolres menyampaikan arahan :

a. Pelaksanaan apel ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi aksi tawuran yang belakangan ini sering terjadi dan disamping itu juga kita melaksakan kegiatan Operasi Yustisi utk memutus rantai Penyebaran Covid 19.

b. Apabila kita bersatu pasti kita dapat menciptakan situasi yang kondusif khususnya di Wilayah Belawan.

Setelah pelaksanaan apel dilanjutkan makan malam bersama dan selanjutnya akan melaks Giat Patroli di lokasi rawan Tawuran dan melakukan Himbauan ke tempat tempat keramaian (Restoran, Cafe) untuk tutup pada pukul 22.00 Wib guna memutus Penyebaran Covid 19. (SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami