PTPN 3 Melalui Distrik Serdang-1 Berikan Bantuan CSR/Bina Lingkungan Semester-I Tahun 2021 Kepada Masyarakat Sekitar Kebun

 


Gunung Pamela, bidikkasusnews.com - (Kamis, 20 Mei 2020).PT.  Perkebunan Nusantara-III (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki komoditi Kelapa Sawit dan Karet, ditengah-tengah pandemi Covid-19 telah memberikan bantuan CSR/Bina Lingkungan  kepada masyarakat untuk Semester I tahun 2021 yang berada diwilayah sekitar kebun se Dser-1 melalui Distrik Serdang-1 dengan jumlah 20 objek masyarakat sekitar kebun kebun se Dser-1 yang berada diwilayah Kabupaten Serdang Bedagai, Kabupaten Simalungun dan Kabupaten Batu Bara pada tanggal 20 Mei 2021 di Wisma Gunung Pamela.

Acara diawali dengan do'a  selanjutnya dilanjutkan dengan penyerahan bantuan CSR/Bina Lingkungan kepada masyarakat.

Penyerahan bantuan ini dihadiri oleh General Manager Serdang 1, Manager Kebun se Dser1 dan Kabid. Umum Dser1, beserta peserta penerima  objek bina lingkungan.

Bantuan CSR/Bina Lingkungan ini diserahkan langsung oleh Hadisaputra, SP.M.Si selaku General Manager Sedang-II didampingi Manager kebun kebun se Dser-1 beserta Kabid. Umum.

Pemberian bantuan CSR/Bina Lingkungan ini sejalan dengan Peraturan Menteri BUMN Nomor : Per-02/MBU/04/2020, bahwa program bantuan ini dilakukan dengan tujuan sosial dan kemanusiaan membantu masyarakat untuk meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat bagi masyarakat serta komunitas setempat dan  masyarakat sekitar kebun pada umumnya, sehingga tercapainya kesejahteraan  dan kondisi sarana fasilitas umum yang lebih layak.

Masrah, SH Camat Bandar Huluan Kabupaten Simalungun dalam sambutannya sebagai perwakilan dari penerima objek bina lingkungan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak PTPN3 yang telah peduli kepada masyarakat sekitar kebun, beliau mendoakan agar PTPN3 tetap jaya dan terus maju menjadi BUMN yang paling baik di seluruh Indonesia. Kiranya kedepan bantuan-bantuan   yang sama dapat lebih luas lagi, tuturnya.

Hadisaputra,SP.M.Si selaku General Manager Serdang-1 dalam sambutannya mengatakan kiranya pemberian CSR/Lingkungan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat, harapan Hadisaputra,SP.M.Si hendaknya masyarakat dapat saling menjaga asset PTPN3 baik pengamanan produsi maupun areal HGU PTPN3, sehingga kedepan produksi dapat lebih meningkat.

Melalui awak.media ini  Elvin Ginting Kabid. Umum memberikan penjelasan bahwa bantuan CSR/Bina Lingkungan ini disalurkan sebanyak 20 objek bagi masyarakat yg berada disekitar kebun kebun se Dser1 yang berada di Kabupaten Serdang Bedagai, Kabupaten Simalungun, dan Kabupaten Batu Bara. Pemberian bantuan ini bukan sekedar bantuan saja tapi lebih mendekatkan hubungan emosional kepada masyarakat sekitar kebun  sehingga masyarakat juga dapat saling menjaga asset perusahaan PTPN3, ujarnya.

(J. Syahputra) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami