BUPATI NIAS BARAT KHENOKI WARUWU SATUKAN WARGA JEMA'AT GEREJA ONKP LAURU MAZINGO


Nias barat, bidikkasusnews.com -  Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu memfasilitasi pertemuan penyelesaian perbedaan pendapat warga Jemaat Gereja ONKP Lauru Mazingo yang dilaksanakan di Gedung Gereja ONKP Lauru Mazingo, Minggu (27/6/2021) berjalan dengan baik.

Khenoki Waruwu menyampaikan latar belakang dirinya mengikuti kebaktian di Gereja ONKP Lauru Mazingo.

"Tidak tau mengapa dengan tiba-tiba muncul di pemikiran saya untuk  bergereja di ONKP Lauru Mazingo ucap Khenoki Waruwu kepada Tokoh dan warga Jemaat yang ada.

Ditambahkanya, kita tinggalkan semua perbedaan pendapat yang telah terjadi selama ini, Jangan dingat-ingat lagi. Mari bersatu kembali melanjutkan Pembangunan Gereja ONKP Lauru Mazingo.



Menanggapi hal tersebut,   Tokoh masyarakat Ama Sati Gulo menyambut baik niat tulus Khenoki Waruwu Bupati Nias Barat mencari penyelesaian perbedaan pendapat yang tengah terjadi di Gereja ONKP Lauru Mazingo.

"Betapa senangnya saya selaku orang tua apabila bisa bersatu kembali. Mungkin Pak Bupati Khenoki Waruwu utusan Tuhan hadir kepada kita hari ini, tidak mungkin Tuhan langsung datang kepada kita untuk menyelesaikan perbedaan pendapat ini" Pungkasnya.

Untuk diketahui masalah ini telah bergulir kurang lebih 7 Tahun terhitung dari tahun 2014 lalu, bahkan pernah sampai di Meja Pengadilan Gunungsitoli namun gagal membuahkan hasil.  Puji Tuhan hari ini berkat kehadiran Khenoki Waruwu Bupati Nias Barat di Gereja tersebut kedua belah pihak bisa saling maaf memaafkan dan bersepakat untuk bersatu kembali.

Pertemuan ini turut dihadiri oleh Pdt. Fenia Gulo, S.Ag, Ketua Majelis Ama Boni Gulo, Ama Opi Gulo, Ama Deni Gulo, Ama Wina Gulo, Ama Fiktor Gulo, Ama Titi Gulo, Ama Sesu Gulo, Sua Gulo dan Warga  Jemaat Gereja ONKP Lauru Mazingo. 

(Melinus Hia)


Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami