Sekda Pimpin Rapat Persiapan Penyambutan Gubernur dan Wagub Jambi Hasil Pilkada Serentak 2020


Jambi, bidikkasusnew.com - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi H.Sudirman.SH,MH memimpin langsung rapat persiapan penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi hasil pilkada serentak tahun 2020,Kamis (10/6). di ruang pola kantor gubernur. Rapat dihadiri oleh Asisten I Setda Provinsi Jambi, Lembaga Adat Melayu Provinsi Jambi, dan Dinas instansi terkait, pihak bandara Sultan Thaha.

 Sekda Provinsi Jambi Sudirman mengatakan meski jadwal pasti pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur belum ditentukan namun Pemprov Jambi bersama pihak terkait telah melakukan persiapan dalam penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi saat tiba di Jambi. ” Setelah pelantikan nantinya dari Istana Negara berbagai rangkaian kegiatan telah dipersiapkan dimulai penyambutan di bandara Sultan Thaha, dan ini akan disambut secara adat , dan kesenian daerah seperti kompangan dan tarian Sekapur Sirih, dan nanti akan ada juga acara di rumah dinas Gubernur oleh Lembaga Adat Melayu Jambi”ujar Sekda.

 Sekda juga menegaskan bahwa seluruh rangkaian kegiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat. “Kami akan terus berkoordinasi untuk memantapkan persiapan pelantikan, dan akan diatur pula jumlah yang hadir, karena ini berkaitan dengan pandemi yang sedang melanda” ungkapnya.

(arif)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami